home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Bareng Rapper Amerika, Jessica Jung Siap Bersolo Karir?

Selasa, 02 Desember 2014 11:00 by citra09 | 2435 hits
Duet Bareng Rapper Amerika, Jessica Jung Siap Bersolo Karir?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca hengkang dari girl group SNSD pada 30 September lalu, Jessica Jung kini memang sibuk menjalani proyek brand fashion miliknya dan belum kembali terlihat berdiri di panggung musik untuk memberikan penampilan bernyanyinya.

Namun beberapa waktu lalu, Jessica ternyata tampil bernyanyi untuk yang pertama kalinya pasca hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Kakak Krystak f(x) ini diketahui tampil duet bersama rapper asal Ameirka, Ja Rule dalam sebuah pertandingan tinju di Makau pada 23 November lalu.

Hal ini juga terungkap melalui postingan beberapa foto di akun Weibo Jessica, yang salah satunya adalah foto penampilan bernyanyinya dalam event pertandingan tinju bertajuk ‘Clash in Cotai 2’ di Macao Venetian Hotel.


Image source: Jessica Jung's Weibo

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Banyak terima kasih kepada Reggie Martin dan Venetial Macau atas waktunya yang luar biasa! Tampil bersama Ja dan menyaksikan Manny memenangkan pertandingan,” tulis Jessica, bersama dengan lima foto yang diunggahnya.

Jessica yang terlihat sangat menikmati penampilannya tersebut pun membuat fans penasaran apakah ia juga akan memulai karirnya sebagai seorang penyanyi solo, bersamaan dengan kesibukannya dengan brand fashionnya, ‘Blanc & Eclaire’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)