SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, FKA Twigs Ungkapkan Rasa Cintanya Pada Robert Pattinson

Selasa, 02 Desember 2014 15:43 by nessamantha | 2689 hits
Makin Serius, FKA Twigs Ungkapkan Rasa Cintanya Pada Robert Pattinson
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru berjalan beberapa bulan, bukan berarti hubungan asmara antara FKA Twigs dan Robert Pattinson belum serius.

Dalam sebuah wawancara bersama The Guardian, pemilik nama asli Tahliah Debrett Barnett ini buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Rob, mengenai seberapa berartinya Rob untuk dirinya bahkan jika harus berurusan dengan paparazzi dan pengawasan fans Rob yang sangat berdedikasi.

“Aku terlihat tidak nyaman karena aku merasa tidak nyaman,” ungkapnya. “Tapi kemudian aku merasa apakah orang yang berada di hidupku ini selayak itu? Dan Rob sangat layak, tidak perlu dipertanyakan lagi… Dibandingkan dengan betapa bahagianya aku. Dan bagaimana perasaanku dengannya. Dan itu 100 persen layak.”

Penyanyi asal Inggris ini mengatasi dengan kritik pedas yang diterimanya sejak membuat hubungan mereka publik musim panas lalu, termasuk harus menghadapi berbagai komentar rasis.

“’Aku benci musiknya. Aku benci rambutnya. Aku benci apa yang diproduksinya. Aku benci videonya.’ Tidak masalah, tidak peduli,” kata FKA mengenai komentar pedas yang diterimanya pasca ia berpacaran dengan pemeran Edward Cullen di film Twilight Saga ini.

“Itu adalah hal yang menyenangkan dari seni, itu tidak untuk semua orang. Tapi ketika itu sampai pada rasisme, benarkah? Di masa ini dan usia ini? Memilih untuk berkomentar mengenai hal itu?”

Baca juga: Sukses Besar, Robert Pattinson Sebut 'Twilight' Punya Cerita Aneh

Pacar terakhir Rob adalah Kristen Stewart yang membuat Rob sangat patah hati karena Kristen tertangkap dalam skandal selingkuhnya dengan sutradara Snow White and the Huntsman Rupert Sanders yang telah menikah. Jadi tidak heran jika fans fanatik Rob menjadi lebih protektif terhadapnya.

Tapi FKA sangat memahami apa yang akan ia hadapi ketika berpacaran dengan Rob karena ia mencintai Rob meski mereka berdua menjalani kehidupan yang berbeda.

“Sisi kehidupanku [paparazzi] tidak ada hubungannya denganku. Itu seperti… itu adalah sisi kehidupan dari laki-laki yang aku cintai. Dan… ketika hal itu mulai terjadi aku harus menerimanya… karena itu adalah yang sebaliknya dari aku sebagai pribadi, dan itu sangat aneh,” aku FKA yang sebenarnya lebih menyukai menjaga kehidupannya lebih privat.

“Lalu aku harus duduk dan memiliki percakapan dengan diriku sendiri dan aku harus berkata: ini adalah sesuatu yang sangat mengerikan. Tidak, ini tidak mengerikan, aku tidak menganggapnya mengerikan, ini hanyalah sesuatu yang sangat menantang.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa minggu setelah merilis full album perdana bertajuk ‘The Dream Cpapter: Magic’ dan video musik untuk lagu utama ‘Run Away’, TXT kembali mengeluarkan MV untuk salah satu lagu dalam album tersebut, yaitu ‘Magic Island’ pada 18 November tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Baru baru ini, Korean Business Research Institute merilis daftar terbaru para member boy group yang mengisi peringkat reputasi brand di bulan November ini. Mengejutkan, G Dragon langsung merangsek masuk ke peringkat atas....
  • HOT !
    Gisella Anastasia sedang diselimuti rasa bahagia ditengah pergantian usianya. Genap berusia 29 tahun pada Sabtu (16/11/19). Gisel merayakan momen istimewa ini bersama sang kekasih, Wijaya Saputra....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)