SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Avengers: Age of Ultron' Akan Lakukan Syuting Ulang?

Selasa, 02 Desember 2014 16:34 by pearl | 1212 hits
'Avengers: Age of Ultron' Akan Lakukan Syuting Ulang?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sekuel film Hollywood terlaris,‘Avengers: Age of Ultron’ kabarnya akan memerlukan beberapa kali syuting ulang di awal tahun 2015 mendatang untuk menambahkan bermacam adegan yang keren untuk film berskala besar tersebut.

Dilansir Daily Mail, para pemeran superhero seperti Robert Downey Jr. , Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson dan Chris Hemsworth telah diminta untuk mengosongkan jadwal mereka selama dua minggu dibulan Januari.

Tom Hiddleston dan Paul Bettany juga kabarnya akan bergabung untuk merekam ulang beberapa adegan agar terlihat lebih dahsyat di Pinewood Studios U.K yang nantinya juga dipakai untuk syuting film ketiga Avengers.

Baca juga: Seperti Inikah Rupa Ultron & The Vision, Tokoh Antagonis Dalam ‘Avengers: Age of Ultron’?

Film sekuel dari ‘The Avengers’ yang rilis tahun 2012 lalu ini direncanakan tayang mulai musim panas 2015 nanti dan film ketiganya, ‘Avengers: Infinity War Part.1’ akan hadir pada 2018. ‘Avengers: Infinity War Part.1’ juga akan segera mulai syuting pada kuartal terakhir 2015 mendatang.

Para penggemar superhero ini pastinya tak sabar menanti film sekuelnya setelah menonton dua trailer yang  memperlihatkan hadirnya beberapa karakter baru. Aaron Johnson sebagai Quick Silver, Elizabeth Olsen sebagai Scarlett Witch dan Josh Brolin sebagai Thanos. Yuk kita tonton kembali trailernya!

(prl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)