home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Korea Utara Anggap Film ‘The Interview’ Alasan Untuk Perang?

Selasa, 02 Desember 2014 18:56 by pearl | 2893 hits
Duh, Korea Utara Anggap Film ‘The Interview’ Alasan Untuk Perang?
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Merilis sebuah film komedi yang lumayan kontroversial, tentunya hal seperti ini pasti akan muncul jelang perilisan ‘The Interview’. Sebuah situs yang dikontrol oleh pemerintah Korea Utara merilis pernyataan mengenai film James Franco dan Seth Rogen yang baru.

Menurut sumber yang dilansir oleh Aceshowbiz, situs Uriminzokkiri yang dikontrol oleh pemerintah Korea Utara merilis pernyataan pedas mengenai film tersebut.

Disana tertulis bahwa, “Kelicikan yang diperlihatkan dalam film penuh konspirasi ini mengandung berbagai hal yang telah didistorsikan dari kebenaran dan imajinasi yang absurd. Ini adalah tindakan jahat yang memprovokasi republik yang bermartabat dan penghinaan terhadap orang-orangnya."

Pihaknya juga menyebut jika para pembuat film ini seperti sampah yang menjual hati nurani mereka dalam pembuatan film dan berani membuatnya demikian dan harus dikenakan hukuman yang tegas.

Baca juga: Diancam Balasan Militer Pyongyang, Korsel Batal Terbangkan DVD 'The Interview' ke Korut!

“Menyedihkan sekali bagaimana AS putus asa menghancurkan otoritas republik kami yang tumbuh semakin kuat tiap harinya, dengan film murahan. Namun tak ada tekanan dan ancaman mereka berhasil sampai sekarang.”

'The Interview' mengisahkan mengenai seorang reporter (James Franco) dan produsernya (Seth Rogen) mendapatkan misi khusus untuk membunuh Kim Jong Un pemimpin diktator Korea Utara selagi ia menginterviewnya. Film ini akan dirilis pada 25 Desember 2014.

Simak tayangan lainnya yang juga membahas mengenai hal ini yuk Dreamers.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)