SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Korea Utara Anggap Film ‘The Interview’ Alasan Untuk Perang?

Selasa, 02 Desember 2014 18:56 by pearl | 2742 hits
Duh, Korea Utara Anggap Film ‘The Interview’ Alasan Untuk Perang?
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Merilis sebuah film komedi yang lumayan kontroversial, tentunya hal seperti ini pasti akan muncul jelang perilisan ‘The Interview’. Sebuah situs yang dikontrol oleh pemerintah Korea Utara merilis pernyataan mengenai film James Franco dan Seth Rogen yang baru.

Menurut sumber yang dilansir oleh Aceshowbiz, situs Uriminzokkiri yang dikontrol oleh pemerintah Korea Utara merilis pernyataan pedas mengenai film tersebut.

Disana tertulis bahwa, “Kelicikan yang diperlihatkan dalam film penuh konspirasi ini mengandung berbagai hal yang telah didistorsikan dari kebenaran dan imajinasi yang absurd. Ini adalah tindakan jahat yang memprovokasi republik yang bermartabat dan penghinaan terhadap orang-orangnya."

Pihaknya juga menyebut jika para pembuat film ini seperti sampah yang menjual hati nurani mereka dalam pembuatan film dan berani membuatnya demikian dan harus dikenakan hukuman yang tegas.

Baca juga: Diancam Balasan Militer Pyongyang, Korsel Batal Terbangkan DVD 'The Interview' ke Korut!

“Menyedihkan sekali bagaimana AS putus asa menghancurkan otoritas republik kami yang tumbuh semakin kuat tiap harinya, dengan film murahan. Namun tak ada tekanan dan ancaman mereka berhasil sampai sekarang.”

'The Interview' mengisahkan mengenai seorang reporter (James Franco) dan produsernya (Seth Rogen) mendapatkan misi khusus untuk membunuh Kim Jong Un pemimpin diktator Korea Utara selagi ia menginterviewnya. Film ini akan dirilis pada 25 Desember 2014.

Simak tayangan lainnya yang juga membahas mengenai hal ini yuk Dreamers.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)