SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Korea Utara Anggap Film ‘The Interview’ Alasan Untuk Perang?

Selasa, 02 Desember 2014 18:56 by pearl | 2765 hits
Duh, Korea Utara Anggap Film ‘The Interview’ Alasan Untuk Perang?
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Merilis sebuah film komedi yang lumayan kontroversial, tentunya hal seperti ini pasti akan muncul jelang perilisan ‘The Interview’. Sebuah situs yang dikontrol oleh pemerintah Korea Utara merilis pernyataan mengenai film James Franco dan Seth Rogen yang baru.

Menurut sumber yang dilansir oleh Aceshowbiz, situs Uriminzokkiri yang dikontrol oleh pemerintah Korea Utara merilis pernyataan pedas mengenai film tersebut.

Disana tertulis bahwa, “Kelicikan yang diperlihatkan dalam film penuh konspirasi ini mengandung berbagai hal yang telah didistorsikan dari kebenaran dan imajinasi yang absurd. Ini adalah tindakan jahat yang memprovokasi republik yang bermartabat dan penghinaan terhadap orang-orangnya."

Pihaknya juga menyebut jika para pembuat film ini seperti sampah yang menjual hati nurani mereka dalam pembuatan film dan berani membuatnya demikian dan harus dikenakan hukuman yang tegas.

Baca juga: Diancam Balasan Militer Pyongyang, Korsel Batal Terbangkan DVD 'The Interview' ke Korut!

“Menyedihkan sekali bagaimana AS putus asa menghancurkan otoritas republik kami yang tumbuh semakin kuat tiap harinya, dengan film murahan. Namun tak ada tekanan dan ancaman mereka berhasil sampai sekarang.”

'The Interview' mengisahkan mengenai seorang reporter (James Franco) dan produsernya (Seth Rogen) mendapatkan misi khusus untuk membunuh Kim Jong Un pemimpin diktator Korea Utara selagi ia menginterviewnya. Film ini akan dirilis pada 25 Desember 2014.

Simak tayangan lainnya yang juga membahas mengenai hal ini yuk Dreamers.

(prl)

  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)