SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Sumpahi Suzy miss A Tewas Kecelakaan, Pelaku Kini Diproses Pihak Kejaksaan

Selasa, 02 Desember 2014 17:39 by ningcil | 4544 hits
Usai Sumpahi Suzy miss A Tewas Kecelakaan, Pelaku Kini Diproses Pihak Kejaksaan
image source : Grazia

DREAMERSRADIO.COM - Dengan tertangkapnya tersangka kasus bully di sosial media terhadap Suzy miss A beberapa waktu lalu oleh pihak kepolisian, kini kasus tersebut pun telah resmi sampai di kejaksaan untuk diproses lebih lanjut.

Pelaku yang diketahui merupakan karyawan berusia 30an di sebuah perusahaan ini ditangkap oleh kepolisian Gangnam, setelah JYP Entertainment melaporkan pada pihak kepolisian bahwa ada seorang netizen yang telah mengirimkan komentar jahat serta sumpahan terhadap Suzy.

Seperti diberitakan sebelumnya, netizen tersebut melontarkan komentarnya berupa, “Menghilanglah kau dari industri hiburan” dan “Kau harusnya mati dalam kecelakaan mobil.” Merasa geram, Suzy pun membalas komentar tersebut dengan menulis, “Jadi kau berharap aku mati”, yang lantas membuat para fans mengetahui jika maknae miss A ini menerima bully di sosial media.

Merasa artisnya tak berhak menerima sumpahan tersebut, JYP Entertainment pun langsung mengantarkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib di bulan November lalu. “Kami akan dengan tegas menuntut netizen yang meninggalkan komentar buruk kepada Suzy,” ujar perwakilan agensi seperti dikutip MWave.

Baca juga: Suzy Terancam Dituntut Usai Dukung Petisi Kasus Youtuber Korban Pelecehan Seksual

Langkah tegas yang diambil oleh JYP Entertainment terhadap salah satu artisnya ini memang bukanlah yang pertama, setelah sebelumnya foto Suzy juga pernah dilecehkan oleh seorang netizen di sosial media.

(ncl)

Artikel sebelumnya:

Disumpahi Tewas Kecelakaan, Suzy miss A Geram, JYP Entertainment Ambil Langkah Hukum

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)