SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Sumpahi Suzy miss A Tewas Kecelakaan, Pelaku Kini Diproses Pihak Kejaksaan

Selasa, 02 Desember 2014 17:39 by ningcil | 4502 hits
Usai Sumpahi Suzy miss A Tewas Kecelakaan, Pelaku Kini Diproses Pihak Kejaksaan
image source : Grazia

DREAMERSRADIO.COM - Dengan tertangkapnya tersangka kasus bully di sosial media terhadap Suzy miss A beberapa waktu lalu oleh pihak kepolisian, kini kasus tersebut pun telah resmi sampai di kejaksaan untuk diproses lebih lanjut.

Pelaku yang diketahui merupakan karyawan berusia 30an di sebuah perusahaan ini ditangkap oleh kepolisian Gangnam, setelah JYP Entertainment melaporkan pada pihak kepolisian bahwa ada seorang netizen yang telah mengirimkan komentar jahat serta sumpahan terhadap Suzy.

Seperti diberitakan sebelumnya, netizen tersebut melontarkan komentarnya berupa, “Menghilanglah kau dari industri hiburan” dan “Kau harusnya mati dalam kecelakaan mobil.” Merasa geram, Suzy pun membalas komentar tersebut dengan menulis, “Jadi kau berharap aku mati”, yang lantas membuat para fans mengetahui jika maknae miss A ini menerima bully di sosial media.

Merasa artisnya tak berhak menerima sumpahan tersebut, JYP Entertainment pun langsung mengantarkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib di bulan November lalu. “Kami akan dengan tegas menuntut netizen yang meninggalkan komentar buruk kepada Suzy,” ujar perwakilan agensi seperti dikutip MWave.

Baca juga: Jung Hae In Bocorkan Sifat Asli Lee Jong Suk dan Suzy di Kehidupan Nyata

Langkah tegas yang diambil oleh JYP Entertainment terhadap salah satu artisnya ini memang bukanlah yang pertama, setelah sebelumnya foto Suzy juga pernah dilecehkan oleh seorang netizen di sosial media.

(ncl)

Artikel sebelumnya:

Disumpahi Tewas Kecelakaan, Suzy miss A Geram, JYP Entertainment Ambil Langkah Hukum

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)