home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik dan Perrie Edwards Berencana Untuk Tunda Pernikahan?

Selasa, 02 Desember 2014 19:41 by ningcil | 2828 hits
Zayn Malik dan Perrie Edwards Berencana Untuk Tunda Pernikahan?
Image source: Cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya berencana untuk menikah di tahun 2015 mendatang, pasangan selebriti muda Zayn Malik One Direction dan Perrie Edwards Little Mix pun sepertinya kewalahan untuk mengatur rencana pernikahan mereka. Kabarnya, keduanya memutuskan untuk menunda pernikahan!

Zayn Malik dan Perrie Edwards yang telah resmi bertunangan sejak Agustus 2013 lalu ini dilaporkan akan memundurkan pernikahan mereka dari yang telah direncanakan sebelumnya demi menghormati komitmen terhadap grup masing-masing, One Direction dan Little Mix yang memiliki jadwal sangat padat.

“Mereka sudah banyak sekali berbicara tentang pernikahan. Perrie ingin pernikahan dengan tema Disney namun kenyataannya mereka harus memundurkannya,” ujar seorang sumber seperti dilansir Female First.

“Masih belum ada rencana kapan hari yang tepat untuk mereka melangsungkan pernikahan,” lanjut sang sumber. “Mereka berdua sangat sibuk, mereka berencana untuk memperpanjang status tunangan.”

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Jadwal tur yang padat sehingga membuat dirinya terpaksa harus memundurkan pernikahan pun sempat menyulut kabar hengkangnya Zayn dari One Direction karena tak ingin menunda pernikahannya dengan sang pujaan hati.

Meski belum ada pernyataan resmi mengenai rumor hengkangnya Zayn dari One Direction, namun grupband nomor satu di Inggris tersebut, namun cowok keturunan Pakistan tersebut masih dijadwalkan hadir dalam tur dunia ‘On the Road Again’ dengan jadwal yang cukup padat di sepanjang 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)