SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Sudah Tahu Dirinya Gay Sejak Usia Empat Tahun?

Rabu, 03 Desember 2014 11:00 by nessamantha | 9391 hits
Sam Smith Sudah Tahu Dirinya Gay Sejak Usia Empat Tahun?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Sam Smith memang sedang menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Kesuksesan album perdananya ‘In the Lonely Hour’ terutama single ‘Stay With Me’ memang sukses melambungkan nama cowok asal Inggris ini di industri musik.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Sam adalah gay. Pengakuan ini dilontarkan oleh pemilik nama lengkap Samuel Frederick Smith ini saat mempromosikan album perdananya bulan Mei 2014 lalu.

Dalam wawancara bersama Fader, cowok berusia 22 tahun ini menceritakan bahwa album perdanananya ini bercerita tentang laki-laki yang ia sukai setahun sebelumnya namun laki-laki itu tidak menyukainya.

Tantangan terbesar para gay adalah ketika mereka mengakui pada publik bahwa mereka adalah gay, terutama kepada orang-orang terdekat mereka. Ketika di wawancara oleh Ellen DeGeneres, Sam bercerita bahwa orang-orang terdekatnya, termasuk ibunya, telah mengetahui hal ini sejak lama.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Itu tidak terasa seperti sebuah pengakuan. Aku mengaku jika aku gay saat aku berusia empat tahun,” candanya. “Ibuku berkata bahwa dia tahu aku gay sejak aku berusia tiga tahun. Jadi, sebenarnya aku tidak harus membuat pengakuan resmi.”

Meski saat ini kaum gay masih sangat tabu di masyarakat luas, tapi Sam sepertinya tidak sungkan untuk memberitahu publik bahwa dirinya gay. Salut!

(nse)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)