SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Sudah Tahu Dirinya Gay Sejak Usia Empat Tahun?

Rabu, 03 Desember 2014 11:00 by nessamantha | 9319 hits
Sam Smith Sudah Tahu Dirinya Gay Sejak Usia Empat Tahun?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Sam Smith memang sedang menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Kesuksesan album perdananya ‘In the Lonely Hour’ terutama single ‘Stay With Me’ memang sukses melambungkan nama cowok asal Inggris ini di industri musik.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Sam adalah gay. Pengakuan ini dilontarkan oleh pemilik nama lengkap Samuel Frederick Smith ini saat mempromosikan album perdananya bulan Mei 2014 lalu.

Dalam wawancara bersama Fader, cowok berusia 22 tahun ini menceritakan bahwa album perdanananya ini bercerita tentang laki-laki yang ia sukai setahun sebelumnya namun laki-laki itu tidak menyukainya.

Tantangan terbesar para gay adalah ketika mereka mengakui pada publik bahwa mereka adalah gay, terutama kepada orang-orang terdekat mereka. Ketika di wawancara oleh Ellen DeGeneres, Sam bercerita bahwa orang-orang terdekatnya, termasuk ibunya, telah mengetahui hal ini sejak lama.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

“Itu tidak terasa seperti sebuah pengakuan. Aku mengaku jika aku gay saat aku berusia empat tahun,” candanya. “Ibuku berkata bahwa dia tahu aku gay sejak aku berusia tiga tahun. Jadi, sebenarnya aku tidak harus membuat pengakuan resmi.”

Meski saat ini kaum gay masih sangat tabu di masyarakat luas, tapi Sam sepertinya tidak sungkan untuk memberitahu publik bahwa dirinya gay. Salut!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)