home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain B.A.P, Ada Grup Idola Lain yang Juga ‘Bermasalah’ dengan TS Entertainment?

Rabu, 03 Desember 2014 10:58 by citra09 | 4371 hits
Selain B.A.P, Ada Grup Idola Lain yang Juga ‘Bermasalah’ dengan TS Entertainment?
Image source: Allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus gugatan hukum B.A.P melawan agensinya, TS Entertainment baru saja dimulai. Namun kini muncul kabar bahwa B.A.P bukanlah satu-satunya grup idola di bawah asuhan TS Entertainment yang bermasalah dengan pembayaran gaji.

Berdasarkan laporan eksklusif dari media lokal Korea Oh My Star, B.A.P dikabarkan bukan satu-satunya yang telah menyuarakan komplainnya kepada TS Entertainment terkait pembayaran gaji yang tak sesuai serta masalah transparasi keuangan mereka.

“Tak hanya B.A.P, tetapi grup ‘A’ di bawah agensi TS Entertainment telah menghadiri berbagai acara dan merilis album, tetapi mereka sulit menerima keuntungan dari itu. Meski memiliki banyak aktivitas, mereka kini hanya menerima pendapatan sebesar 700 ribu won (sekitar Rp 8 juta). Mereka sulit mendapatkan detail penghasilan dan data keuangan mereka,” ungkap seorang sumber, dikutip dari Allkpop.

Menurut laporan tersebut, grup ‘A’ kabarnya hanya mendapatkan data keuangannya pada tahun ini sejak debut 8 tahun lalu. “Karena ada perbedaan tim keuangan, mereka mungkin tahu persis rincian yang lebih detail, tetapi memang benar bahwa masa kontrak, distribusi pendapatan, dan masalah lainnya tak diberitahukan dengan jelas kepada sang artis,” tutur sumber lainnya.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

menanggapi hal ini, pihak perwakilan TS Entertainment pun membantahnya dengan menuturkan, “Itu tidak benar. Grup ‘A’ tidak berpartisipasi di banyak event.” Para sumber ini pun merujuk pada grup asuhan TS lainnya, yaitu Untouchable atau Secret. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)