SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga Ngaku Sempat Diperkosa oleh Produsernya Sebelum Debut!

Rabu, 03 Desember 2014 17:13 by syaifan | 3477 hits
Wah, Lady Gaga Ngaku Sempat Diperkosa oleh Produsernya Sebelum Debut!
Image source : thecitizen

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pengakuan terbaru dari Lady Gaga cukup menghebohkan. Dalam sebuah wawancaranya di radio dengan program berjudul The Howard Stern Show, Gaga mengaku bahwa ia pernah diperkosa oleh produser musiknya sendiri sebelum ia debut secara profesional.

Dilansir dari Daily Mail, Gaga menceritakan pengalaman pahitnya tersebut terjadi saat ia masih berusia 19 tahun atau di kisaran tahun 2005. Saat itu, Gaga yang masih awam terhadap di industri hiburan sempat tertekan dengan pelecehan seksual yang dialaminya.

“Aku sudah melewati banyak pengalaman menyeramkan yang justru sekarang aku tertawai. Salah satunya bahkan membuat aku mengahabiskan waktu bertahun-tahun di pskiater dan pusat reabilitasi mental dan fisik,” aku Gaga.

Pemilik nama asli Stefanni Germanotta itu juga menjelaskan bahwa produser sekaligus pemerkosa dirinya saat itu berusia 20 tahun lebih tua darinya. Maka tak heran jika ia sangat takut dan bahkan tidak berani membicarakannya dengan siapa pun.

“Dia berusia 20 tahun lebih tua dariku, aku pernah tidak sengaja bertemu dengannya sekali di supermarket beberapa saat setelah ia melakukan itu terhadapku. Aku sangat takut, bahkan aku merasa tidak akan memberitahu diriku sendiri kalau aku baru saja diperkosa,” sambung Gaga lagi.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Bertahun-tahun hidup di lingkungan Katolik yang taat, rupanya membuat Gaga tidak memiliki persiapan soal hal-hal seperti ini yang dianggapnya saat itu adalah sebuah kebiasaan yang terjadi di industri hiburan.

“Aku saat itu masih berusia 19 tahun, belajar di Sekolah Katolik, lalu kemudian semua hal gila ini terjadi begitu saja. Aku pikir saat itu, ‘Oh, jadi ini yang mereka lakukan,’. Aku sangat naif sekali waktu itu,” jelasnya.

Selain Lady Gaga, beberapa penyanyi perempuan lain yang juga mengalami hal sama sebelum debut di industri musik adalah Kesha. Belakangan, ia bahkan diketahui melaporkan Dr. Luke, produsernya sendiri ke pengadilan karena melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)