home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga Ngaku Sempat Diperkosa oleh Produsernya Sebelum Debut!

Rabu, 03 Desember 2014 17:13 by syaifan | 3614 hits
Wah, Lady Gaga Ngaku Sempat Diperkosa oleh Produsernya Sebelum Debut!
Image source : thecitizen

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pengakuan terbaru dari Lady Gaga cukup menghebohkan. Dalam sebuah wawancaranya di radio dengan program berjudul The Howard Stern Show, Gaga mengaku bahwa ia pernah diperkosa oleh produser musiknya sendiri sebelum ia debut secara profesional.

Dilansir dari Daily Mail, Gaga menceritakan pengalaman pahitnya tersebut terjadi saat ia masih berusia 19 tahun atau di kisaran tahun 2005. Saat itu, Gaga yang masih awam terhadap di industri hiburan sempat tertekan dengan pelecehan seksual yang dialaminya.

“Aku sudah melewati banyak pengalaman menyeramkan yang justru sekarang aku tertawai. Salah satunya bahkan membuat aku mengahabiskan waktu bertahun-tahun di pskiater dan pusat reabilitasi mental dan fisik,” aku Gaga.

Pemilik nama asli Stefanni Germanotta itu juga menjelaskan bahwa produser sekaligus pemerkosa dirinya saat itu berusia 20 tahun lebih tua darinya. Maka tak heran jika ia sangat takut dan bahkan tidak berani membicarakannya dengan siapa pun.

“Dia berusia 20 tahun lebih tua dariku, aku pernah tidak sengaja bertemu dengannya sekali di supermarket beberapa saat setelah ia melakukan itu terhadapku. Aku sangat takut, bahkan aku merasa tidak akan memberitahu diriku sendiri kalau aku baru saja diperkosa,” sambung Gaga lagi.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Bertahun-tahun hidup di lingkungan Katolik yang taat, rupanya membuat Gaga tidak memiliki persiapan soal hal-hal seperti ini yang dianggapnya saat itu adalah sebuah kebiasaan yang terjadi di industri hiburan.

“Aku saat itu masih berusia 19 tahun, belajar di Sekolah Katolik, lalu kemudian semua hal gila ini terjadi begitu saja. Aku pikir saat itu, ‘Oh, jadi ini yang mereka lakukan,’. Aku sangat naif sekali waktu itu,” jelasnya.

Selain Lady Gaga, beberapa penyanyi perempuan lain yang juga mengalami hal sama sebelum debut di industri musik adalah Kesha. Belakangan, ia bahkan diketahui melaporkan Dr. Luke, produsernya sendiri ke pengadilan karena melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)