SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga Ngaku Sempat Diperkosa oleh Produsernya Sebelum Debut!

Rabu, 03 Desember 2014 17:13 by syaifan | 3496 hits
Wah, Lady Gaga Ngaku Sempat Diperkosa oleh Produsernya Sebelum Debut!
Image source : thecitizen

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pengakuan terbaru dari Lady Gaga cukup menghebohkan. Dalam sebuah wawancaranya di radio dengan program berjudul The Howard Stern Show, Gaga mengaku bahwa ia pernah diperkosa oleh produser musiknya sendiri sebelum ia debut secara profesional.

Dilansir dari Daily Mail, Gaga menceritakan pengalaman pahitnya tersebut terjadi saat ia masih berusia 19 tahun atau di kisaran tahun 2005. Saat itu, Gaga yang masih awam terhadap di industri hiburan sempat tertekan dengan pelecehan seksual yang dialaminya.

“Aku sudah melewati banyak pengalaman menyeramkan yang justru sekarang aku tertawai. Salah satunya bahkan membuat aku mengahabiskan waktu bertahun-tahun di pskiater dan pusat reabilitasi mental dan fisik,” aku Gaga.

Pemilik nama asli Stefanni Germanotta itu juga menjelaskan bahwa produser sekaligus pemerkosa dirinya saat itu berusia 20 tahun lebih tua darinya. Maka tak heran jika ia sangat takut dan bahkan tidak berani membicarakannya dengan siapa pun.

“Dia berusia 20 tahun lebih tua dariku, aku pernah tidak sengaja bertemu dengannya sekali di supermarket beberapa saat setelah ia melakukan itu terhadapku. Aku sangat takut, bahkan aku merasa tidak akan memberitahu diriku sendiri kalau aku baru saja diperkosa,” sambung Gaga lagi.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Bertahun-tahun hidup di lingkungan Katolik yang taat, rupanya membuat Gaga tidak memiliki persiapan soal hal-hal seperti ini yang dianggapnya saat itu adalah sebuah kebiasaan yang terjadi di industri hiburan.

“Aku saat itu masih berusia 19 tahun, belajar di Sekolah Katolik, lalu kemudian semua hal gila ini terjadi begitu saja. Aku pikir saat itu, ‘Oh, jadi ini yang mereka lakukan,’. Aku sangat naif sekali waktu itu,” jelasnya.

Selain Lady Gaga, beberapa penyanyi perempuan lain yang juga mengalami hal sama sebelum debut di industri musik adalah Kesha. Belakangan, ia bahkan diketahui melaporkan Dr. Luke, produsernya sendiri ke pengadilan karena melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)