home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Tak Mengira Ciuman Rotinya Jadi Terlihat Begitu Seksi di Kamera!

Kamis, 04 Desember 2014 08:30 by pearl | 12954 hits
Park Shin Hye Tak Mengira Ciuman Rotinya Jadi Terlihat Begitu Seksi di Kamera!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat membuat heboh dengan ciuman romantis dengan cara tak biasa yang kembali di lakukannya, Park Shin Hye mengaku kalau kali ini ia tidak menyangka hasilnya akan berbeda dari bayangan sebelumnya.

Bersama dengan Lee Jong Suk dalam drama ‘Pinocchio’, keduanya sempat melakukan ciuman roti yaitu dimana bibir mereka berdekatan namun hnaya terbatas selembar roti yang tengah dimakannya.


Image source: MWave

“Saat syuting adegan itu hari masih sangat pagi dan untuk melakoni adegan romantis setelah aku bangun tidur itu susah, jadinya sempat kesulitan. Namun sutradara bilang ‘kalian pernah pacaran kan? Aku tak melihat sisi manis dalam adegan ini’ ujarnya. Baru setelah itu kami lakukan seperti apa yang terlihat,” cerita Park Shin Hye dilansir Mwave.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Sang aktris pun jadi terkejut ketika melihat hasil rekaman mereka terlihat lebih seksi daripada yang diniatkannya sejak awal, “Aku pikir ‘apa benar ini kami yang melakukannya?’ saat menontonnya di TV,” tambahnya.

Sementara hubungan romantis antara kedua karakter utama semakin tumbuh erat dan perlahan masing-masing mulai memperlihatkan perasaannya yang sebenarnya. Bagaimana menurutmu mengenai adegan ‘ciuman roti’ ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)