home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Berusia Satu Tahun, Kanye West Ingin North Punya Akun Instragram

Kamis, 04 Desember 2014 11:03 by nessamantha | 1270 hits
Baru Berusia Satu Tahun, Kanye West Ingin North Punya Akun Instragram
Image source: newsnyork.c

DREAMERSRADIO.COM - Punya sepasang orang tua yang terkenal dan eksis di sosial media membuat North West pun terkena imbasnya. Putri kecil Kanye West dan Kim Kardashian ini telah eksis di beberapa akun sosial media, tidak hanya milik orang tuanya, tapi juga anggota keluarga lainnya.

Kanye memiliki talenta di dunia musik, sementara Kim terkenal dengan kemampuannya menciptakan sensasi di industri hiburan. Bisa dikatakan keduanya memang cukup sering mencuri perhatian publik. Dan tampaknya, Kanye ingin putri kecilnya merasakan hal yang sama.

“Kanye berpikir bahwa ini akan jadi ide yang sangat bagus, jika Kim setuju dengan hal ini, untuk memulai sebuah akun Instagram resmi untuk North,” ungkap sebuah sumber yang dekat dengan pasangan ini kepada Hollywood Life.

“Kanye seperti ‘Kim telah membuat internet gempar [dengan foto telanjangnya di sampul majalah], mari kita lihat apakah Nori bisa memiliki Instagram’,” ungkap sumber itu. “Kanye sangat bersemanat, itu menggemaskan.”

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Sumber tersembut menambahkan, “Kanye ingin keluarganya berada di puncak dunia dan dia ingin menjadi American Royalty. Dengan North di Instagram, Kanye berpikir putrinya akan membuat sejarah dengan menjadi anak kecil dengan followers terbanyak di sosial media.”

Kalau menurut kalian, apakah North masih terlalu muda untuk memiliki akun Instagram, Dreamers?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)