home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Akhiri Wajib Militer Dengan Tangisan Penuh Haru!

Kamis, 04 Desember 2014 11:44 by ningcil | 3847 hits
Yoo Seung Ho Akhiri Wajib Militer Dengan Tangisan Penuh Haru!
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang ditunggu-tunggu para fans akhirnya tiba. Aktor muda Yoo Seung Ho resmi mengakhiri tugas wajib militernya selama sekitar 21 bulan di Divisi 27 Pusat Pelatihan Rekrutmen Militer pada Kamis (04/12).

Menyambut pembebasan tugasnya yang berlokasi di Hwacheon, Provinsi Gangwon, sang aktor pun disambut secara meriah oleh fans tak hanya dari Korea, tetapi juga dari Cina, Jepang, dan Hong Kong serta banyak sekali awak media yang hadir.

Melihat banyaknya orang yang menyambut, Yoo Seung Ho pun memberikan pidato di hari terakhirnya memakai seragam militer. Ia juga mengucapkan permintaan maafnya kepada para fans terkait masuk wajib militernya yang dilakukan secara diam-diam.


Image source: Newsen, Soompi

“Aku sersan Yoo Seung Ho. Aku masuk di batalyon 102 di tahun 2013 dan aku merasa menyesal dan sedih karena tak melakukan perpisahan dengan baik. Aku merasa bersyukur dan terhormat dapat menyapa semua orang secara resmi di hari aku resmi bebas tugas ini,” ujarnya seperti dikutip MWave.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Usai melakukan pidatonya, aktor 21 tahun ini pun tak kuasa menahan air mata harunya saat melihat kerumunan fans dan mendia yang hadir untuk melihat pembebasan tugasnya. Apalagi dengan banyaknya fans yang membawa poster bertuliskan dukungan-dukungan untuk Yoo Seung Ho.

Yoo Seung Ho masuk wajib militer secara diam-diam pada Maret 2013 lalu, tak lama setelah dirinya sukses membintangi drama laris bersama Yoochun JYJ dan Yoon Eun Hye dalam drama ‘I Miss You’.

Masuk wajib militer di puncak popularitasannya, Yoo Seung Ho pun langsung dikonfirmasi akan membintangi drama baru ‘Joseon Magician’ dan sejumlah acara jumpa fans pada akhir Desember mendatang. Welcome back, Yoo Seung Ho!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)