SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Sukses Selesaikan Proses Pembuatan Film Pertamanya

Senin, 05 November 2012 20:45 by sallykuwair | 4650 hits
Junho 2PM Sukses Selesaikan Proses Pembuatan Film Pertamanya
source: google.com

Salah satu member boyband 2PM, Junho, berhasil menyelesaikan sesi pembuatan film untuk film layar lebar pertamanya, Stakeout.

Seperti yang dilansir oleh allkpop, proses pembuatan film pertama pria yang juga sempat berduet dengan penyanyi Vanness Wu ini bertempat di distrik Gangbuk, Seoul dan berlangsung sejak 2 sampai dengan 3 November lalu.

Walaupun Junho sebelumnya sempat muncul sebagai pemeran pembantu dalam film horor White: Cursed Melody dan film interaktif Annyeong, Stakeout akan menjadi debut pertamanya sebagai seorang aktor film layar lebar.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dibintangi oleh Sul Kyung Goo, Jung Woo Sung, dan Han Hyo Joo, Stakeout adalah film aksi yang menceritakan kisah kelompok khusus di Departemen kepolisian Korea, yang bertugas untuk mencari dan mengikuti jejak organisasi kriminal rahasia. Dalam film ini, Junho akan memerankan tokoh detektif handal dengan nama panggilan ‘Squirrel’, yang memiliki karakter ramah dan pencair suasana yang akan menunjukkan kerjasama kelompok yang sempurna dengan anggota-anggota lainnya.

“Saya sangat cemas sebelum proses pembuatan film dimulai, tapi saya bisa menyelesaikannya dengan sukses dengan bantuan banyak staf dan senior. Dengan tujuan untuk belajar lebih banyak dan bekerja lebih keras, saya akan melakukan yang terbaik sepenuhnya. Tolong nantikan film ini.” ungkap Junho setelah menyelesaikan proses pembuatan film pertamanya.

Wah, jadi ga sabar yaa dreamers liat akting Junho di film ini^^

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)