home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Sukses Selesaikan Proses Pembuatan Film Pertamanya

Senin, 05 November 2012 20:45 by sallykuwair | 4805 hits
Junho 2PM Sukses Selesaikan Proses Pembuatan Film Pertamanya
source: google.com

Salah satu member boyband 2PM, Junho, berhasil menyelesaikan sesi pembuatan film untuk film layar lebar pertamanya, Stakeout.

Seperti yang dilansir oleh allkpop, proses pembuatan film pertama pria yang juga sempat berduet dengan penyanyi Vanness Wu ini bertempat di distrik Gangbuk, Seoul dan berlangsung sejak 2 sampai dengan 3 November lalu.

Walaupun Junho sebelumnya sempat muncul sebagai pemeran pembantu dalam film horor White: Cursed Melody dan film interaktif Annyeong, Stakeout akan menjadi debut pertamanya sebagai seorang aktor film layar lebar.

Baca juga: akmu

Dibintangi oleh Sul Kyung Goo, Jung Woo Sung, dan Han Hyo Joo, Stakeout adalah film aksi yang menceritakan kisah kelompok khusus di Departemen kepolisian Korea, yang bertugas untuk mencari dan mengikuti jejak organisasi kriminal rahasia. Dalam film ini, Junho akan memerankan tokoh detektif handal dengan nama panggilan ‘Squirrel’, yang memiliki karakter ramah dan pencair suasana yang akan menunjukkan kerjasama kelompok yang sempurna dengan anggota-anggota lainnya.

“Saya sangat cemas sebelum proses pembuatan film dimulai, tapi saya bisa menyelesaikannya dengan sukses dengan bantuan banyak staf dan senior. Dengan tujuan untuk belajar lebih banyak dan bekerja lebih keras, saya akan melakukan yang terbaik sepenuhnya. Tolong nantikan film ini.” ungkap Junho setelah menyelesaikan proses pembuatan film pertamanya.

Wah, jadi ga sabar yaa dreamers liat akting Junho di film ini^^

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)