home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di MAMA 2014, EXO Rilis Teaser Misterius untuk Comebacknya di 2015!

Kamis, 04 Desember 2014 18:31 by citra09 | 3094 hits
Tampil di MAMA 2014, EXO Rilis Teaser Misterius untuk Comebacknya di 2015!
Image source: Mnet_Japan

DREAMERSRADIO.COM - Boy group papan atas Korea Selatan, EXO kembali menuai prestasi setelah akhirnya berhasil menyabet dua trofi penghargaan utama di ajang ‘Mnet Asian Music Festival (MAMA) 2014’, yaitu ‘Album of the Year’ dan ‘Best Asian Artist of the Year’.

Tak hanya menerima trofi penghargaan, EXO pun menambah antusias fans dengan merilis sebuah teaser misterius yang memberikan sinyal bahwa mereka siap comeback dengan musik terbarunya di tahun 2015!

Video yang dirilis setelah EXO memberikan penampilan memukaunya di atas panggung MAMA 2014 tersebut memiliki nuansa dark, dan memperlihatkan terbentuknya sebuah labirin terbaru yang merupakan simbol dari EXO.

Tak ada bocoran mengenai konsep comeback tersebut, namun jika dilihat dari teasernya, konsep tersebut sepertinya akan bernuansa modern, chic, dan juga futuristik, yang akan cocok dengan para member EXO.

Baca juga: Tak Ada Kabar, Para Artis YG Entertainment akan Absen di MAMA 2015?

Comeback EXO di tahun 2015 mendatang pun semakin diperkuat oleh pernyataan sang leader, Suho dalam konferensi pers MAMA 2014 bahwa grupnya kini tengah bekerja keras untuk album selanjutnya yang lebih berkualitas. Get ready, EXO-L!

Simak teaser misterius comeback EXO berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)