home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benedict Cumberbatch Ingin Pensiun Jadi Sherlock Holmes?

Jumat, 05 Desember 2014 16:56 by pearl | 1589 hits
Benedict Cumberbatch Ingin Pensiun Jadi Sherlock Holmes?
Image source: karin-woywo

DREAMERSRADIO.COM - Aktor asal Inggris Benedic Cumberbatch mulai dikenal publik berkat penampilannya menjadi sosok detektif terkenal asal Inggris Sherlock Holmes. Sudah memainkan karakter tersebut selama tiga musim, Cumberbatch ternyata belum merasa bosan.

Membicarakan tentang serial TV-nya saat mempromosikan film terbaru ‘The Imitation Game’, Cumberbatch mengutarakan keinginannya untuk tetap mainkan Sherlock walau ia sudah berubah menjadi pria tua.


Image source: digital spy

“Kalau kami terus menaikkan kualitas (programnya) seperti ini, tak terbayangkan olrhku untuk merasa lelah memainkan karakter ini. Aku akan senang hati memainkannya (Sherlock) walau sebagai seorang pria tua,” tutur nya kepada Vogue.

Baca juga: Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Dihukum Atas Tuduhan Perbudakan

Sementara itu aktor yang baru saja bertunangan dengan kekasihnya ini digosipkan akan memerankan tokoh Dr. Strange dalam film Marvel yang terbaru dan dalam film terbarunya yang diangkat dari kisah nyata.

Dalam film tersebut Cumberbatch akan berperan sebagai Alan Turing. Alan Turing sendiri adalah seorang pemecah kode jenius Inggris yang bekerja sebagai pemecah sandi nazi pada perang dunia kedua.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)