home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepaskan Seragam Militer, Yoo Seung Ho Siap Jadi Pesulap Dalam Proyek Comebacknya!

Jumat, 05 Desember 2014 14:31 by pearl | 2776 hits
Lepaskan Seragam Militer, Yoo Seung Ho Siap Jadi Pesulap Dalam Proyek Comebacknya!
starnews.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Rindu melihat akting kharismatiknya dalam TV atau film, akhirnya para fans Yoo Seung Ho akan segera kembali berbahagia. Sepertinya tidak ada waktu liburan yang lama bagi aktor muda berbakat ini usai wajib militer, karena ia akan segera mengerjakan proyek terbarunya.

Yoo Seung Ho yang saat itu baru berusia 19 tahun pun memilih untuk mundur dari dunia hiburan dan  menjalani kewajibannya mengabdi kepada negara selama dua tahun belakangan ini pun tak ayal membuat banyak sekali tawaran untuk film dan drama baru yang diterima oleh agensinya.

Dilansir Allkpop, sang aktor telah memilih proyek terbarunya yang jatuh pada sebuah film layar lebar, “Aku telah memilih film ‘Joseon Magician’ untuk karya kembaliku nanti,” ujarnya dalam sebuah interview.

Joseon Magician’ menceritakan mengenai seorang putri dinasti Joseon yang bertemu dengan seorang pesulap muda saat dalam perjalanan untuk dinikahkan. Keduanya pun jadi saling jatuh cinta setelah pertemuan tersebut.

Baca juga: Go Ara Gabung di Proyek Film Comeback Yoo Seung Ho, ‘Joseon Magician’

Selain Yoo Seung Ho, belum ada aktris yang dikonfirmasi untuk menjadi lawan mainnya dalam ‘Joseon Magician’. Namun menurut kabar aktris Reply 1994 Go Ara sedang mengulas tawaran untuk tampil dalam film yang sama. ‘Joseon Magician’ direncanakan tayang pada kuartal akhir tahun depan.

Wah, jadi tak sabar menanti aksinya kembali di layar lebar ya Dreamers!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)