home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Album ‘A Head Full of Dreams’ Akan Jadi Album Terakhir Coldplay?

Jumat, 05 Desember 2014 16:58 by citra09 | 2653 hits
Wah, Album ‘A Head Full of Dreams’ Akan Jadi Album Terakhir Coldplay?
Image source: consequence

DREAMERSRADIO.COM - Baru beberapa bulan sejak Coldplay merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Ghost Stories’, namun band ternama asal Inggris ini telah berencana akan merilis album selanjutnya yang kabarnya akan menjadi album terakhirnya. Benarkah?

Baru-baru ini dalam wawancara bersama BBC Radio, pentolan Coldplay, Chris Martin mengungkapkan rencananya untuk merilis album selanjutnya, yang dikatakannya juga akan menjadi album terakhir Coldplay. Eits, tapi tenang saja, karena terakhir yang dimaksud Chris hanyalah sebuah perumpamaan saja.

“Kami belum memberitahu siapapun soal ini, tapi kami kini tengah mengerjakan album bertajuk ‘A Head Full of Dreams’,” tutur Chris sebelum mengatakan bahwa album ini bisa menjadi album terakhir. “Ini adalah album ketujuh dan kami melihatnya seperti seri terakhir dari ‘Harry Potter’,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Mengenai alasan menyebut album ini seperti album terakhirnya, Chris menambahkan, “Aku harus berpikir bahwa album ini adalah album terakhir yang kami buat karena jika tidak, kami tak bisa mengerjakannya secara maksimal.”

Sebelum merilis ‘A Head Full of Dreams’, Coldplay telah merilis album bertajuk ‘Ghost Stories’ pada Mei 2014 lalu dan sukses debut di peringkat 1 Billboard 200, yang saat itu menjadi penjualan mingguan tertinggi di 2014.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)