home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Telah Siapkan Banyak Proyek Solo Para Artisnya di Tahun 2015?

Jumat, 05 Desember 2014 15:32 by citra09 | 3772 hits
SM Entertainment Telah Siapkan Banyak Proyek Solo Para Artisnya di Tahun 2015?
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mendebutkan para member grup idola asuhannya sebagai solois di tahun 2014, agensi raksasa SM Entertainment kini dikabarkan akan melakukan hal serupa di tahun 2015 mendatang. Benarkah?

Setelah beberapa waktu lalu salah satu forum online Korea, Instiz merilis daftar yang diduga merupakan rencana SM Entertainment untuk para artisnya, yang memang kebanyakan berisi proyek solo, kini muncul kabar yang menyebutkan hal serupa.

Dilansir Allkpop, SM Entertainment dikabarkan akan kembali melanjutkan proyek debut member grup idola asuhannya sebagai penyanyi solo, dimulai pada Januari 2015 mendatang. Namun hingga kini, agensi yang menaungi Super Junior dan SNSD ini masih belum memberitahukan siapa artis yang dimaksud.

Baru-baru ini, sebuah media Korea, Osen juga membocorkan bahwa SM kini tengah mempersiapkan beberapa proyek solo para artisnya. Kabar debutnya Amber f(x) sebagai solois yang beredar beberapa waktu lalupun semakin menguatkan bukti kebenaran kabar tersebut.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Seperti yang kita ketahui, hanya di tahun ini saja, SM Entertainment telah mendebutkan 3 artis asuhannya sebagai solois, yaitu Taemin SHINee, Zhoumi Super Junior-M, dan Kyuhyun Super Junior. Sementara dalam daftar yang dirilis Instiz, beberapa artis SM yang disebut akan debut sebagai solois di antaranya adalah Taeyeon SNSD, Yesung Super Junior, dan Jonghyun SHINee.

Wah, apakah kabar ini benar? Kita lihat saja nanti ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)