SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Telah Siapkan Banyak Proyek Solo Para Artisnya di Tahun 2015?

Jumat, 05 Desember 2014 15:32 by citra09 | 3698 hits
SM Entertainment Telah Siapkan Banyak Proyek Solo Para Artisnya di Tahun 2015?
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mendebutkan para member grup idola asuhannya sebagai solois di tahun 2014, agensi raksasa SM Entertainment kini dikabarkan akan melakukan hal serupa di tahun 2015 mendatang. Benarkah?

Setelah beberapa waktu lalu salah satu forum online Korea, Instiz merilis daftar yang diduga merupakan rencana SM Entertainment untuk para artisnya, yang memang kebanyakan berisi proyek solo, kini muncul kabar yang menyebutkan hal serupa.

Dilansir Allkpop, SM Entertainment dikabarkan akan kembali melanjutkan proyek debut member grup idola asuhannya sebagai penyanyi solo, dimulai pada Januari 2015 mendatang. Namun hingga kini, agensi yang menaungi Super Junior dan SNSD ini masih belum memberitahukan siapa artis yang dimaksud.

Baru-baru ini, sebuah media Korea, Osen juga membocorkan bahwa SM kini tengah mempersiapkan beberapa proyek solo para artisnya. Kabar debutnya Amber f(x) sebagai solois yang beredar beberapa waktu lalupun semakin menguatkan bukti kebenaran kabar tersebut.

Baca juga: Kemenangan Red Velvet di Program Musik 'Inkigayo' Diragukan Netizen, Alasannya?

Seperti yang kita ketahui, hanya di tahun ini saja, SM Entertainment telah mendebutkan 3 artis asuhannya sebagai solois, yaitu Taemin SHINee, Zhoumi Super Junior-M, dan Kyuhyun Super Junior. Sementara dalam daftar yang dirilis Instiz, beberapa artis SM yang disebut akan debut sebagai solois di antaranya adalah Taeyeon SNSD, Yesung Super Junior, dan Jonghyun SHINee.

Wah, apakah kabar ini benar? Kita lihat saja nanti ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)