home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lirik Rap G-Dragon Saat Tampil di MAMA 2014 Dianggap Sarkastik?

Jumat, 05 Desember 2014 18:30 by citra09 | 13342 hits
Lirik Rap G-Dragon Saat Tampil di MAMA 2014 Dianggap Sarkastik?
Image source: Osen

DREAMERSRADIO.COM - Euforia ajang penghargaan dan festival musik terbesar di Asia bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014’ masih terasa hingga saat ini. Aksi panggung dua idola K-Pop, G-Dragon dan Taeyang saat membawakan lagu ‘Good Boy’ menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian.

Namun tak hanya aksi panggungnya saja yang mencuri perhatian, tetapi juga lirik rap freestyle yang dibawakan G-Dragon di awal lagu ‘Good Boy’, yang sempat diunggah sendiri oleh G-Dragon ke akun Instagramnya. Dilansir Allkpop, beberapa media pun memberikan spekulasi bahwa lirik tersebut sepertinya merujuk pada acara MAMA itu sendiri.


Image source: Instagram/xxxibgdrgn

Seperti misalnya dalam lirik bait pertama yang berbunyi, ‘fishing for pushovers’ bisa berarti bahwa produser event MAMA mudah terpengaruh oleh opini dari publik yang sedang populer dan hanya ingin mencari perhatian dengan memberikan penghargaan dengan mudah, sehingga mereka yang benar-benar berprestasi harus dikalahkan dengan apa yang kini tengah populer.

Beberapa netizen pun juga mulai menunjukkan respon terkait anggapan sarkastik terhadap lirik tersebut. Ada yang menyetujui apa yang dipikirkan G-Dragon mengenai tren ajang penghargaan saat ini, jika memang pelantun ‘Crooked’ ini benar-benar mengarah pada maksud tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah lirik yang dinyanyikan G-Dragon dalam penampilannya tersebut mengacu pada ajang MAMA 2014 dan ajang penghargaan akhir tahun lainnya? Simak penampilannya berikut ini:

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)