SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patrick Schwarzenegger Batal Undang Miley Cyrus ke Acara Thanksgiving, Apa Sebabnya?

Sabtu, 06 Desember 2014 18:16 by nessamantha | 2180 hits
Patrick Schwarzenegger Batal Undang Miley Cyrus ke Acara Thanksgiving, Apa Sebabnya?
Image source: papelpop.co

DREAMERSRADIO.COM - Pasca pesta ulang tahun ‘gila’-nya, Miley Cyrus seperti kembali lagi ke penampilan ‘liar’-nya yang sempat menjadi kontroversi sepanjang tahun kemarin.

Miley yang sepanjang tahun kemarin sering tampil dengan busana-busana ‘gila’, sempat mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup ketika hendak bertemu dengan keluarga Patrick, termasuk ibunya Maria Shriver.

Saat Miley merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dengan pesta ‘gila’, impresi baik yang telah diterimanya ini hancur dan membuat Maria kecewa. Bahkan Maria sampai membujuk Patrick untuk memutuskan Miley.

Berbeda dengan keluarga bintang Hannah Montana ini yang sangat menerima kehadiran Patrick, keluarga Patrick terang-terangan menolak kehadiran Miley. Maria bahkan melarang Miley untuk datang ke acara Thanksgiving yang digelarnya.

Baca juga: 'Midnight Sun', Perjalanan Mencari Cahaya Dalam Kegelapan yang Bikin Hati Penonton 'Meleleh'

“Miley ingin datang ke acara Thanksgiving di rumah Patrick dan Patrick mengatakan bahwa Miley boleh datang, tapi kemudian ia membatalkan undangan itu karena ibunya tidak ingin Miley hadir di sana,” ungkap sebuah sumber kepada Hollywood Life.

Sumber tersebut melanjutkan, “Itu sangat melukai perasaan Miley, sekarang ia seperti, ‘Masa bodoh—kalau kamu akan membenciku bahkan sebelum kamu mengenalku lebih dalam, lalu apa manfaatnya untuk berusaha?’”

“Miley merasa seperti ia sudah kalah, jadi dia tidak peduli untuk berusaha. Dia bertingkah berlebihan di arah yang berbeda karena perasaannya terluka. Dia sudah melalui ini dengan keluarga Liam karena mereka juga tidak menyukainya, jadi ini sangat berat untuknya,” pungkas sumber tersebut.

(nse)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)