SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TS Entertainment Ungkap Kecurigaan Ada Pihak Ketiga di Balik Gugatan B.A.P

Sabtu, 06 Desember 2014 12:18 by citra09 | 2003 hits
TS Entertainment Ungkap Kecurigaan Ada Pihak Ketiga di Balik Gugatan B.A.P
Image source: Official B.

DREAMERSRADIO.COM - TS Entertainment kembali merilis pernyataan resmi terkait grup idola asuhannya, B.A.P yang beberapa waktu lalu mengajukan gugatan hukum untuk membatalkan kontrak yang dianggap telah melanggar hak-hak para membernya, termasuk hak finansial.

 “Pada bulan Oktober, para member (B.A.P) menyatakan lewat manajer mereka bahwa mereka ingin istirahat. Menghormati keinginan tersebut, kami pun membatalkan seluruh jadwalnya termasuk tur konser Amerika Selatan dan Jepang untuk memberikan libur panjang. Mereka pun beristirahat dan tetap berhubungan dengan pihak agensi,” tulis pihak agensi, dikutip Enewsworld.

Pihaknya melanjutkan, “Baru-baru ini, kami mengonfirmasi keinginan mereka untuk kembali melanjutkan aktivitas lewat ajang penghargaan di Januari mendatang dan mulai membuat rencana tahun depan, tetapi pada 27 November tiba-tiba saja kami mendengar berita terkait gugatan tersebut melalui pers.”

Baca juga: Rangkaian Pesan Manis B.A.P untuk Fans di Hari Ulang Tahun Debutnya, #6yearswithBAP

TS Entertainment kemudian juga menulis keyakinannya bahwa ada pihak ketiga yang membuat hubungan B.A.P dan TS Entertainment merenggang. “Sementara itu, melalui sejumlah media, kami menemukan banyak tuduhan yang melawan kami. Akhirnya kami berhasil mendapat informasi dari sumber terpercaya bahwa ada pihak lain di balik ini semua yang berusaha menciptakan permusuhan antara kami dan B.A.P agar bisa merekrut mereka dengan mudah,” tambahnya.

Pihak TS pun mengungkapkan rencananya untuk mencari siapakah pihak ketiga tersebut, yang dianggap telah mencoreng nama baik TS dan juga industri K-Pop. Dalam pernyataan tersebut, TS juga sempat menjelaskan mengenai pembagian penghasilan B.A.P dan pihak agensi sejak debut di tahun 2011 lewat sebuah grafik untuk meyakinkan bahwa berita kontrak budak maupun pelanggaran hak finansial tidaklah benar.

(ctr)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)