SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TS Entertainment Ungkap Kecurigaan Ada Pihak Ketiga di Balik Gugatan B.A.P

Sabtu, 06 Desember 2014 12:18 by citra09 | 1971 hits
TS Entertainment Ungkap Kecurigaan Ada Pihak Ketiga di Balik Gugatan B.A.P
Image source: Official B.

DREAMERSRADIO.COM - TS Entertainment kembali merilis pernyataan resmi terkait grup idola asuhannya, B.A.P yang beberapa waktu lalu mengajukan gugatan hukum untuk membatalkan kontrak yang dianggap telah melanggar hak-hak para membernya, termasuk hak finansial.

 “Pada bulan Oktober, para member (B.A.P) menyatakan lewat manajer mereka bahwa mereka ingin istirahat. Menghormati keinginan tersebut, kami pun membatalkan seluruh jadwalnya termasuk tur konser Amerika Selatan dan Jepang untuk memberikan libur panjang. Mereka pun beristirahat dan tetap berhubungan dengan pihak agensi,” tulis pihak agensi, dikutip Enewsworld.

Pihaknya melanjutkan, “Baru-baru ini, kami mengonfirmasi keinginan mereka untuk kembali melanjutkan aktivitas lewat ajang penghargaan di Januari mendatang dan mulai membuat rencana tahun depan, tetapi pada 27 November tiba-tiba saja kami mendengar berita terkait gugatan tersebut melalui pers.”

Baca juga: Semarak Akhir Tahun, Deretan Idola K-Pop Ini Siapkan Comeback Spesial di Desember 2017!

TS Entertainment kemudian juga menulis keyakinannya bahwa ada pihak ketiga yang membuat hubungan B.A.P dan TS Entertainment merenggang. “Sementara itu, melalui sejumlah media, kami menemukan banyak tuduhan yang melawan kami. Akhirnya kami berhasil mendapat informasi dari sumber terpercaya bahwa ada pihak lain di balik ini semua yang berusaha menciptakan permusuhan antara kami dan B.A.P agar bisa merekrut mereka dengan mudah,” tambahnya.

Pihak TS pun mengungkapkan rencananya untuk mencari siapakah pihak ketiga tersebut, yang dianggap telah mencoreng nama baik TS dan juga industri K-Pop. Dalam pernyataan tersebut, TS juga sempat menjelaskan mengenai pembagian penghasilan B.A.P dan pihak agensi sejak debut di tahun 2011 lewat sebuah grafik untuk meyakinkan bahwa berita kontrak budak maupun pelanggaran hak finansial tidaklah benar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di antara kamu pasti ada yang memiliki saudara perempuan, ada juga yang tidak. Nah, pasti menyenangkan membayangkan siapa ya kira kira seleb cewek asal Korea Selatan yang asyik untuk jadi saudara perempuanmu? Dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang mereka miliki, ini dia 8 seleb cewek Korea yang bakal asyik jadi saudara kandungmu. Yuk simak!...
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)