home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Tak Mau Dikunjungi Lee Kwang Soo di Pangkalan Militer?

Sabtu, 06 Desember 2014 08:30 by ningcil | 13376 hits
Song Joong Ki Tak Mau Dikunjungi Lee Kwang Soo di Pangkalan Militer?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lee Kwang Soo kembali menunjukkan rasa khawatirnya kepada sang sahabat yang kini tengah melakukan wajib militer, aktor Song Joong Ki. Hal itu seperti yang ia ungkapkan dalam wawancaranya bersama SBS ‘One Night of TV Entertainment’.

Dalam wawancara yang berlangsung 3 Desember lalu, salah satu member variety show Korea kenamaan ‘Running Man’ yaitu Lee Kwang Soo disinggung mengenai perkataan Song Joong Ki beberapa waktu lalu mengenai sahabatnya yang sering menangis saat mabuk.

Menanggapi hal tersebut, Lee Kwang Soo mengatakan, “Joong Ki saat ini sedang di militer. Saat mendekati waktu ia akan bergabung wajib militer, air mataku terus mengalir kapanpun aku mabuk karena dia akan segera wajib militer.”

Kekhawatiran yang dirasakan oleh Lee Kwang Soo ini rupanya terus berlanjut saat Song Joong Ki sudah menjalani tugasnya sebagai anggota militer, hingga akhirnya cowok berbadan tinggi tersebut memutuskan untuk mengunjungi aktor ‘A Werewolf Guy’ tersebut di pangkalan militernya.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Namun bukannya merasa senang karena dikunjungi oleh Lee Kwang Soo, Song Joong Ki justrus tak ingin jika sahabatnya tersebut terus khawatir akan keadaannya di militer.

“Aku juga pernah mengunjunginya satu kali. Sepertinya ia tak terlalu senang akan hal itu sehingga aku sepertinya tak akan pernah mengunjunginya lagi,” ujar Lee Kwang Soo.

Sebelumnya beberapa bulan lalu Lee Kwang Soo juga pernah menunjukkan kekhawatirannya pada Song Joong Ki melalui akun Twitternya. Sementara itu, Song Joong Ki yang bergabung wajib militer pada Agustus 2013 lalu rencananya akan selesai pada 2015 nanti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)