SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.A.P Balas Tanggapi Pernyataan TS Entertainment Soal Gugatan Pembatalan Kontraknya

Minggu, 07 Desember 2014 12:04 by citra09 | 3998 hits
B.A.P Balas Tanggapi Pernyataan TS Entertainment Soal Gugatan Pembatalan Kontraknya
Image source: Star1 Magaz

DREAMERSRADIO.COM - TS Entertainment sudah dua kali merilis pernyataan resmi terkait berita gugatan pembatalan kontrak yang diajukan oleh salah satu artis asuhannya, B.A.P, yang belum juga ditanggapi oleh pihak B.A.P. Namun baru-baru ini, perwakilan B.A.P akhirnya memberikan tanggapannya.

Melalui perwakilannya, B.A.P balas menanggapi detail pernyataan pihak TS Entertainment, termasuk bantahan TS Entertainment yang tak bertransparansi soal penghasilan B.A.P dan masalah kepercayaan.

“Dimulai pada 21 Maret tahun ini hingga Juni, B.A.P telah menjalani kegiatan di Osaka, Tokyo, Filipina, New York, Dallas, Chicago, Los Angeles, London, Paris, Dusseldorf, Melbourne, Sydney, Taiwan, Singapura, Fukuoka, Nagoya, Chiba, dan Bangkok untuk memenuhi  jadwal yang meletihkan. Karena kesibukan itu, mereka menderita kelelahan fisik dan mental,” tulis perwakilan B.A.P, dikutip dari Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Apa yang diinginkan oleh B.A.P dari agensi mereka sejak 2013 hanyalah satu hal. Mereka ingin dokumen rekening mereka ditunjukkan dengan jelas. Namun, permintaan para member selalu tak ditanggapi. Bahkan sekarang, mereka tidak tahu mengenai pembayaran atau hal-hal mengenai konser yang telah mereka jalani. Meski mereka meminta penjelasan detail mengenai penggunaan biaya 1,55 miliar won , pihak agensi tidak merespon secara berbulan-bulan.

Baca juga: Rangkaian Pesan Manis B.A.P untuk Fans di Hari Ulang Tahun Debutnya, #6yearswithBAP

Pihak agensi perlu mengungkap  secara jelas penggunaan biaya 1,55 miliar untuk promosi B.A.P. Jika tidak, akan sulit untuk mengklaim tanggung jawab hukum atas uang tersebut. Jika biaya tersebut adalah yang sebenarnya, tidak masalah jika para member tak mendapat uang sepeserpun.”

Terkait kecurigaan pihak TS terhadap adanya pihak ketiga yang memengaruhi B.A.P, pihak B.A.P menuturkan, “Pihak agensi tak punya bukti apakah ada pihak lain di balik gugatan hukum atau apapun situasinya, dan mereka dengan mudah mengklaim hal tersebut. B.A.P tengah meninjau terkait pencemaran nama baik dan tindakan hukum lainnya terhadap agensi terkait hal ini.”

Duh, semoga permasalahan ini segera selesai yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)