home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.A.P Balas Tanggapi Pernyataan TS Entertainment Soal Gugatan Pembatalan Kontraknya

Minggu, 07 Desember 2014 12:04 by citra09 | 4097 hits
B.A.P Balas Tanggapi Pernyataan TS Entertainment Soal Gugatan Pembatalan Kontraknya
Image source: Star1 Magaz

DREAMERSRADIO.COM - TS Entertainment sudah dua kali merilis pernyataan resmi terkait berita gugatan pembatalan kontrak yang diajukan oleh salah satu artis asuhannya, B.A.P, yang belum juga ditanggapi oleh pihak B.A.P. Namun baru-baru ini, perwakilan B.A.P akhirnya memberikan tanggapannya.

Melalui perwakilannya, B.A.P balas menanggapi detail pernyataan pihak TS Entertainment, termasuk bantahan TS Entertainment yang tak bertransparansi soal penghasilan B.A.P dan masalah kepercayaan.

“Dimulai pada 21 Maret tahun ini hingga Juni, B.A.P telah menjalani kegiatan di Osaka, Tokyo, Filipina, New York, Dallas, Chicago, Los Angeles, London, Paris, Dusseldorf, Melbourne, Sydney, Taiwan, Singapura, Fukuoka, Nagoya, Chiba, dan Bangkok untuk memenuhi  jadwal yang meletihkan. Karena kesibukan itu, mereka menderita kelelahan fisik dan mental,” tulis perwakilan B.A.P, dikutip dari Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Apa yang diinginkan oleh B.A.P dari agensi mereka sejak 2013 hanyalah satu hal. Mereka ingin dokumen rekening mereka ditunjukkan dengan jelas. Namun, permintaan para member selalu tak ditanggapi. Bahkan sekarang, mereka tidak tahu mengenai pembayaran atau hal-hal mengenai konser yang telah mereka jalani. Meski mereka meminta penjelasan detail mengenai penggunaan biaya 1,55 miliar won , pihak agensi tidak merespon secara berbulan-bulan.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Pihak agensi perlu mengungkap  secara jelas penggunaan biaya 1,55 miliar untuk promosi B.A.P. Jika tidak, akan sulit untuk mengklaim tanggung jawab hukum atas uang tersebut. Jika biaya tersebut adalah yang sebenarnya, tidak masalah jika para member tak mendapat uang sepeserpun.”

Terkait kecurigaan pihak TS terhadap adanya pihak ketiga yang memengaruhi B.A.P, pihak B.A.P menuturkan, “Pihak agensi tak punya bukti apakah ada pihak lain di balik gugatan hukum atau apapun situasinya, dan mereka dengan mudah mengklaim hal tersebut. B.A.P tengah meninjau terkait pencemaran nama baik dan tindakan hukum lainnya terhadap agensi terkait hal ini.”

Duh, semoga permasalahan ini segera selesai yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)