SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.A.P Balas Tanggapi Pernyataan TS Entertainment Soal Gugatan Pembatalan Kontraknya

Minggu, 07 Desember 2014 12:04 by citra09 | 3964 hits
B.A.P Balas Tanggapi Pernyataan TS Entertainment Soal Gugatan Pembatalan Kontraknya
Image source: Star1 Magaz

DREAMERSRADIO.COM - TS Entertainment sudah dua kali merilis pernyataan resmi terkait berita gugatan pembatalan kontrak yang diajukan oleh salah satu artis asuhannya, B.A.P, yang belum juga ditanggapi oleh pihak B.A.P. Namun baru-baru ini, perwakilan B.A.P akhirnya memberikan tanggapannya.

Melalui perwakilannya, B.A.P balas menanggapi detail pernyataan pihak TS Entertainment, termasuk bantahan TS Entertainment yang tak bertransparansi soal penghasilan B.A.P dan masalah kepercayaan.

“Dimulai pada 21 Maret tahun ini hingga Juni, B.A.P telah menjalani kegiatan di Osaka, Tokyo, Filipina, New York, Dallas, Chicago, Los Angeles, London, Paris, Dusseldorf, Melbourne, Sydney, Taiwan, Singapura, Fukuoka, Nagoya, Chiba, dan Bangkok untuk memenuhi  jadwal yang meletihkan. Karena kesibukan itu, mereka menderita kelelahan fisik dan mental,” tulis perwakilan B.A.P, dikutip dari Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Apa yang diinginkan oleh B.A.P dari agensi mereka sejak 2013 hanyalah satu hal. Mereka ingin dokumen rekening mereka ditunjukkan dengan jelas. Namun, permintaan para member selalu tak ditanggapi. Bahkan sekarang, mereka tidak tahu mengenai pembayaran atau hal-hal mengenai konser yang telah mereka jalani. Meski mereka meminta penjelasan detail mengenai penggunaan biaya 1,55 miliar won , pihak agensi tidak merespon secara berbulan-bulan.

Baca juga: Klarifikasi Agensi Soal Daehyun Gunakan Peran Pengganti di MV Baru B.A.P

Pihak agensi perlu mengungkap  secara jelas penggunaan biaya 1,55 miliar untuk promosi B.A.P. Jika tidak, akan sulit untuk mengklaim tanggung jawab hukum atas uang tersebut. Jika biaya tersebut adalah yang sebenarnya, tidak masalah jika para member tak mendapat uang sepeserpun.”

Terkait kecurigaan pihak TS terhadap adanya pihak ketiga yang memengaruhi B.A.P, pihak B.A.P menuturkan, “Pihak agensi tak punya bukti apakah ada pihak lain di balik gugatan hukum atau apapun situasinya, dan mereka dengan mudah mengklaim hal tersebut. B.A.P tengah meninjau terkait pencemaran nama baik dan tindakan hukum lainnya terhadap agensi terkait hal ini.”

Duh, semoga permasalahan ini segera selesai yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)