home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Misterius, WINNER Segera Comeback?

Minggu, 07 Desember 2014 09:27 by citra09 | 3353 hits
Rilis Teaser Misterius, WINNER Segera Comeback?
Image source: Osen

DREAMERSRADIO.COM - Sukses debut dengan full album bertajuk ‘2014 S/S’ nya di bulan Agustus lalu, boy group pendatang baru dengan julukan monster rookie debutan YG Entertainment, WINNER sepertinya siap kembali menyapa para fans lewat proyek terbarunya di 2015 mendatang.

Pasalnya, baru-baru ini, melalui akun Twitter resminya, YG Entertainment merilis sebuah teaser misterius yang mengindikasikan bahwa boy group pelantun ‘Just Another Boy’ ini punya sesuatu yang baru untuk para Inner Circle (sebutan fans WINNER).

Teaser tersebut hanya mengungkap sebuah bendera hitam dengan pesan misterius, ‘WWIC 2015’ dengan lambang ‘W’ yang menjadi ciri khas WINNER di bagian bawah, yang membuat fans menebak apakah ‘WWIC’ tersebut merupakan sebuah singkatan.


Image source: Twitter.com/ygent_official

Namun sepertinya teaser ini akan terus dirilis dalam beberapa versi, mengingat dalam pesannya di Twitter, YG Entertainment menulis, ‘Teaser #1’ yang menandakan akan ada beberapa rilisan teaser lainnya untuk memberikan bocoran mengenai proyek WINNER tersebut.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Tak hanya comeback, namun beberapa fans menebak bahwa teaser tersebut merupakan teaser untuk konser WINNER di tahun 2015 mendatang. Bagaimana menurut tebakanmu mengenai teaser tersebut, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)