SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Batal Bertemu, Kris dan Luhan Tetap Boyong Penghargaan Bergengsi di iQiyi Night

Minggu, 07 Desember 2014 16:30 by ningcil | 4270 hits
Meski Batal Bertemu, Kris dan Luhan Tetap Boyong Penghargaan Bergengsi di iQiyi Night
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam format baru 10 member, EXO boleh jadi membawa pulang empat penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan MAMA 2014 pada 3 Desember lalu. Namun beberapa hari kemudian, dua mantan membernya, Kris dan Luhan juga tak mau kalah dengan berhasil menggaet penghargaan bergengsi di Cina.

Pasca hengkang dari grup yang membesarkan nama mereka aitu EXO,  Kris dan Luhan memang memutuskan untuk meniti karir masing-masing di negeri asal mereka Cina. Keduanya pun baru saja berhasil memboyong dua penghargaan bergengsi di ‘2015 iQiyi Night’ di Cina pada Sabtu (06/12).

Penghargaan ini merupakan sebuah ajang yang ditunggu-tunggu baik oleh para fans EXO, Kris, maupun Luhan, berhubung ini adalah pertama kalinya dua mantan member EXO-M tersebut dijadwalkan berada di acara yang sama pasca memutuskan untuk membatalkan kontrak mereka bersama SM Entertainment.


Image source: twitter/luhanmama/indyluhan/luhan land

Namun sayangnya fans harus gigit jari saat mendadak iQiyi melalui akun Weibonya mengumumkan jika pria bernama asli Wu Yi Fan tersebut batal hadir karena terbentur jadwal lain. Sementara itu, Luhan yang tetap memutuskan untuk hadir pun menerima penghargaan keduanya pasca hengkang dari EXO dengan memenangkan Asian Popular Idol.

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

“Aku ingin berterimakasih kepada iQiyi yang telah memberikanku penghargaan ini. Aku juga ingin berterimakasih kepada para fans yang telah mendukungku. Tanpa usaha dan dukungan kalian, aku tak mungkin ada disini malam ini. Akan menjadikan ini sebagai titik awal untuk terus bekerja keras kedepannya. Terima kasih,” ujar Luhan di pidato kemenangannya seperti dikutip OneHallyu.

Meski tak dapat hadir di malam penghargaan tersebut, Kris tetap berhasil memenangkan penghargaan bergengsi lainnya dalam kategori Most Popular Idol of the Year. Selamat dan sukses selalu untuk Kris dan Luhan!

(ncl)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)