home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Serunya Running Man, Lee Hyun Woo & Kim Woo Bin Selesaikan Misi Rahasia!

Minggu, 07 Desember 2014 15:16 by pearl | 10088 hits
Intip Serunya Running Man, Lee Hyun Woo & Kim Woo Bin Selesaikan Misi Rahasia!
dkpopnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengundang para wanita cantik dalam episode mereka yang tayang 7 Desember ini, kali ini tim 'Running Man' siap-siap mengerjakan misi rahasia bersama dua bintang tamu tampan mereka Dreamers!

Dalam akhir episode ke 224 SBS 'Running Man', cuplikan episode mendatang yang menghadirkan aktor Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo pun dirilis.

Keduanya yang membintangi film 'The Technician' kembali hadir menjadi bintang tamu spesial Running Man untuk menjalani bisnis rahasia. Terlihat dari cuplikan videonya, tema episode mereka kali ini masih ada hubungannya dengan film 'The Technician' yang akan tayang sebentar lagi di bioskop.

Para member Running Man diminta mengerjakan sebuah misi rahasia yang membutuhkan kekuatan otak dan stamina yang tinggi. Yoo Jae Suk dkk beserta dua tamunya berkeliling ke pusat perbelanjaan Seoul untuk menuntaskan misi-misi mereka demi menjadi pemenang dan menyukseskan bisnis rahasianya tersebut.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Sementara itu film terbaru Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo 'The Technician' menceritakan mengenai sekelompok ahli pembobol brankas canggih merencanakan untuk mengambil harta dari brankas paling aman se-Asia.

Penasaran seperti apa cuplikan episode yang akan tayang 14 Desember mendatang? Yuk intip dibawah ini!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)