SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive Interview with Lee Seung Gi

Senin, 05 November 2012 19:19 by ningcil | 14988 hits
Exclusive Interview with Lee Seung Gi
dreamersradio.com

Aktor sekaligus penyanyi dan presenter Lee Seung Gi baru saja menyelesaikan fan meeting oertamanya di Indonesia pada 4 November 2012 di Mall Taman Anggrek Jakarta. Disela persiapannya untuk tampil di ribuan Airen pada sore harinya, Dreamers Radio beserta DJ Sisy Rachman mendapat kesempatan untuk wawancara langsung dengan pelantun lagu ‘Will You Marry Me’ ini pada 4 November di The Mulia Hotel Jakarta. Dengan ramah, Lee Seung Gi menjawab satu-persatu pertanyaan yang diberikan Dreamers Radio melalui DJ Sisy Rachman. Yuk kita cek apa saja perbincangan Lee Seung Gi dengan DJ Sisy!

DJ Sisy (S): Annyeong oppa! Apa kabarmu? Apa kesibukanmu akhir-akhir ini?
Lee Seung Gi (LSG): Annyeong. Saat ini aku sedang menyiapkan album kelimaku yang akan dirilis pada November ini dan bulan Desember akan mengadakan konser di Korea.

S: Semua dramamu pernah ditayangkan di Indonesia, bagaimana perasaanmu mengenai hal tersebut?
LSG: Aku sangat senang sekali dramaku ditayangkan di Indonesia, karena pesan yang aku sampaikan melalui drama dalam bahasa Korea tersebut bisa sampai ke Indonesia.

S: Apa yang kamu ketahui tentang Indonesia?
LSG: Ketika aku tampil dalam reality show ‘1 Night 2 Days’ aku sering ditanya apa ibukota Indonesia, dan selalu kujawab Jakarta, jadi aku memang sudah cukup kenal. Karena Indonesia merupakan salah satu negara kepulauan, aku juga ingin mengunjungi Bali.

S: Apa pendapatmu mengenai para penggemarmu di Indonesia?
LSG: Kedatanganku ke Jakarta kali ini sangat mantap sekali, mungkin karena tertular oleh energi semangat dari para fans yang berteriak-teriak histeris melihatku pada saat jumpa pers dan di bandara.

S: Siapakah yang inpirasimu dalam hidup?
LSG: Banyak orang yang jadi inspirasi bagiku, namun terutama keluargaku dan juga orang-orang di manajemenku.

Baca juga: Bukan Lagi Soal Fisik, Lee Seung Gi Ungkap Tipe Wanita Idealnya Saat Ini

S: Di Indonesia sendiri, musik Korea sedang populer-populernya, banyak artis seperti Super Junior dan Big Bang bahkan pernah konser disini. Bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini?
LSG: Aku sangat senang sekali ketika mendengar bahwa saat ini musik K-Pop sedang populer di Asia, apalagi melihat junior atau seniorku yang bekerja keras untuk mencapai prestasi ini.

S: Diantara semua pekerjaanmu seperti bernyanyi, berakting, dan presenter, mana yang paling kamu sukai?
LSG: Ketiganya merupakan hal yang aku sukai dan tidak bisa aku tinggalkan. Namun saat ini aku sedang fokus menyanyi karena sebentar lagi album kelimaku akan dirilis dan juga mengadakan konser dibulan depan.

S: Kamu telah memerankan beberapa tokoh di drama. Karakter apalagi yang kamu inginkan di drama kamu selanjutnya?
LSG: Dalam dramaku selanjutnya, aku akan memerankan sebuah drama fantasi saeguk, dimana aku akan memerankan karakter setengah manusia setengah binatang. Untuk sementara ini, aku sangat menunggu peranku dalam drama tersebut.

S: Pertanyaan terakhir. Lee Seung Gi oppa, aku minta satu kata darimu tentang Indonesia!
LSG: Senyum! Karena Indonesia terkenal dengan orang-orang dengan senyumannya yang manis dan orang-orang disini semua sangat ramah. Semangatnya juga luar biasa. Aku sangat terkesan!

Interview diakhiri dengan bersalaman dan berfoto bersama Lee Seung Gi. Senyum ramahnya kepada Dreamers Radio sulit untuk dilupakan! Semoga dengan segala kesan baik Indonesia dimata Lee Seung Gi, ia gak akan sungkan untuk berkunjung ke sini lagi ya Dreamers ^^

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)