home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperlakukan Tidak Baik Berulang Kali, Karrueche Tran Putuskan Chris Brown Untuk Kesekian Kalinya?

Senin, 08 Desember 2014 17:44 by nessamantha | 1777 hits
Diperlakukan Tidak Baik Berulang Kali, Karrueche Tran Putuskan Chris Brown Untuk Kesekian Kalinya?
Image source: sirkenayo.c

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara memang tidak selamanya berjalan mulus. Setidaknya itulah yang dialami oleh Chris Brown dan pacar terakhirnya, Karrueche Tran.

Ketika tampil di 2014 Cali Christmas Concert pada Jumat (5/12) yang lalu, penyanyi R&B ini mengumumkan di atas panggung bahwa ia jomblo. Di hari yang sama, Karrueche menulis di akun Twitter-nya, “Orang akan meluapkan perasaannya ketika kamu putuskan mereka lol.”

Tidak hanya itu, keesokan harinya pada Sabtu (6/12), model berusia 26 tahun ini mengunggah postingan dengan pesan kriptis tentang putusnya hubungan mereka ini di akun Instagram, meski ia tidak menyebutkan nama siapapun.

“Ketika kamu menemukan kekuatan di dalam dirimu sendiri, sangat sulit untuk menerima segala omong kosong di sekitarmu,” tulisnya. “Aku menolak untuk diperlakukan tidak baik berulang kali, terutama oleh seseorang yang menyatakan bahwa ia mencintaiku. Itu bukan cinta. Dan jika itu definismu tentang cinta, aku tidak mau.”

“Ya, aku mungkin tidak terlalu pintar di masa lalu tapi aku membuat janji untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat dan aku ingin menepati janji itu,” lanjutnya. “Jika kamu tidak bisa mencintaiku dengan cara yang benar, jangan mencintaiku sama sekali. Jangan marah padaku karena aku memilih untuk bahagia.”

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

“Simpanlah cinta di dalam hidupmu, kawan. Tidak hanya cinta antara orang namun juga cinta dengan hatimu, berjalan dengan semua aspek dalam hidupmu. Aku berjanji kehidupan akan menjadi lebih baik.”

Sementara itu, Chris sendiri dilaporkan menggunggah postingan di Instagram yang berisi opininya tentang perpisahan ini, menurut MTV News yang mengunggah sebuah screenshot, dan juga The Daily Beast. Postingan Chris ini sendiri telah dihapus dari akun Instagramnya.

Chris dan Karrueche telah menjalani hubungan putus-nyambung selama beberapa tahun terakhir. Sebelum berpacaran dengan Karrueche, Chris sempat berpacaran dengan Rihanna. Hubungan Chris dan Rihanna berakhir saat Chris menyerang Rihanna dan menyebabkan Rihanna luka-luka di bagian wajah.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)