SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperlakukan Tidak Baik Berulang Kali, Karrueche Tran Putuskan Chris Brown Untuk Kesekian Kalinya?

Senin, 08 Desember 2014 17:44 by nessamantha | 1600 hits
Diperlakukan Tidak Baik Berulang Kali, Karrueche Tran Putuskan Chris Brown Untuk Kesekian Kalinya?
Image source: sirkenayo.c

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara memang tidak selamanya berjalan mulus. Setidaknya itulah yang dialami oleh Chris Brown dan pacar terakhirnya, Karrueche Tran.

Ketika tampil di 2014 Cali Christmas Concert pada Jumat (5/12) yang lalu, penyanyi R&B ini mengumumkan di atas panggung bahwa ia jomblo. Di hari yang sama, Karrueche menulis di akun Twitter-nya, “Orang akan meluapkan perasaannya ketika kamu putuskan mereka lol.”

Tidak hanya itu, keesokan harinya pada Sabtu (6/12), model berusia 26 tahun ini mengunggah postingan dengan pesan kriptis tentang putusnya hubungan mereka ini di akun Instagram, meski ia tidak menyebutkan nama siapapun.

“Ketika kamu menemukan kekuatan di dalam dirimu sendiri, sangat sulit untuk menerima segala omong kosong di sekitarmu,” tulisnya. “Aku menolak untuk diperlakukan tidak baik berulang kali, terutama oleh seseorang yang menyatakan bahwa ia mencintaiku. Itu bukan cinta. Dan jika itu definismu tentang cinta, aku tidak mau.”

“Ya, aku mungkin tidak terlalu pintar di masa lalu tapi aku membuat janji untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat dan aku ingin menepati janji itu,” lanjutnya. “Jika kamu tidak bisa mencintaiku dengan cara yang benar, jangan mencintaiku sama sekali. Jangan marah padaku karena aku memilih untuk bahagia.”

Baca juga: Akhirnya Agnez Mo Angkat Bicara Soal Kedekatannya dengan Chris Brown

“Simpanlah cinta di dalam hidupmu, kawan. Tidak hanya cinta antara orang namun juga cinta dengan hatimu, berjalan dengan semua aspek dalam hidupmu. Aku berjanji kehidupan akan menjadi lebih baik.”

Sementara itu, Chris sendiri dilaporkan menggunggah postingan di Instagram yang berisi opininya tentang perpisahan ini, menurut MTV News yang mengunggah sebuah screenshot, dan juga The Daily Beast. Postingan Chris ini sendiri telah dihapus dari akun Instagramnya.

Chris dan Karrueche telah menjalani hubungan putus-nyambung selama beberapa tahun terakhir. Sebelum berpacaran dengan Karrueche, Chris sempat berpacaran dengan Rihanna. Hubungan Chris dan Rihanna berakhir saat Chris menyerang Rihanna dan menyebabkan Rihanna luka-luka di bagian wajah.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)