SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperlakukan Tidak Baik Berulang Kali, Karrueche Tran Putuskan Chris Brown Untuk Kesekian Kalinya?

Senin, 08 Desember 2014 17:44 by nessamantha | 1618 hits
Diperlakukan Tidak Baik Berulang Kali, Karrueche Tran Putuskan Chris Brown Untuk Kesekian Kalinya?
Image source: sirkenayo.c

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara memang tidak selamanya berjalan mulus. Setidaknya itulah yang dialami oleh Chris Brown dan pacar terakhirnya, Karrueche Tran.

Ketika tampil di 2014 Cali Christmas Concert pada Jumat (5/12) yang lalu, penyanyi R&B ini mengumumkan di atas panggung bahwa ia jomblo. Di hari yang sama, Karrueche menulis di akun Twitter-nya, “Orang akan meluapkan perasaannya ketika kamu putuskan mereka lol.”

Tidak hanya itu, keesokan harinya pada Sabtu (6/12), model berusia 26 tahun ini mengunggah postingan dengan pesan kriptis tentang putusnya hubungan mereka ini di akun Instagram, meski ia tidak menyebutkan nama siapapun.

“Ketika kamu menemukan kekuatan di dalam dirimu sendiri, sangat sulit untuk menerima segala omong kosong di sekitarmu,” tulisnya. “Aku menolak untuk diperlakukan tidak baik berulang kali, terutama oleh seseorang yang menyatakan bahwa ia mencintaiku. Itu bukan cinta. Dan jika itu definismu tentang cinta, aku tidak mau.”

“Ya, aku mungkin tidak terlalu pintar di masa lalu tapi aku membuat janji untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat dan aku ingin menepati janji itu,” lanjutnya. “Jika kamu tidak bisa mencintaiku dengan cara yang benar, jangan mencintaiku sama sekali. Jangan marah padaku karena aku memilih untuk bahagia.”

Baca juga: Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

“Simpanlah cinta di dalam hidupmu, kawan. Tidak hanya cinta antara orang namun juga cinta dengan hatimu, berjalan dengan semua aspek dalam hidupmu. Aku berjanji kehidupan akan menjadi lebih baik.”

Sementara itu, Chris sendiri dilaporkan menggunggah postingan di Instagram yang berisi opininya tentang perpisahan ini, menurut MTV News yang mengunggah sebuah screenshot, dan juga The Daily Beast. Postingan Chris ini sendiri telah dihapus dari akun Instagramnya.

Chris dan Karrueche telah menjalani hubungan putus-nyambung selama beberapa tahun terakhir. Sebelum berpacaran dengan Karrueche, Chris sempat berpacaran dengan Rihanna. Hubungan Chris dan Rihanna berakhir saat Chris menyerang Rihanna dan menyebabkan Rihanna luka-luka di bagian wajah.

(nse)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)