SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Tur Konser B.A.P di Amerika Selatan Sebut TS Entertainment Tidak Profesional

Senin, 08 Desember 2014 14:17 by citra09 | 2724 hits
Promotor Tur Konser B.A.P di Amerika Selatan Sebut TS Entertainment Tidak Profesional
Image source: Ksoulmag.co

DREAMERSRADIO.COM - Pasca beredarnya kabar gugatan hukum terkait pembatalan kontrak yang diajukan B.A.P melawan agensinya, TS Entertainment, promotor tur konser B.A.P di Amerika Selatan, yaitu HallyuTrend angkat bicara soal pembatalan konser tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada 28 Oktober lalu, TS Entertainment mengumumkan bahwa tur konser B.A.P di Amerika Selatan telah dibatalkan beberapa hari sebelum digelar pada awal November. Dan baru-baru ini, pihak HallyuTrend pun menulis permintaan maafnya, sekaligus menunjukkan protes sikap TS yang dianggap kurang profesional.

Melalui akun resminya, pihak HallyuTrend menulis, “Kami menyesal harus memberitahukan bahwa karena permintaan dari TS Entertainment, konser B.A.P di Amerika Selatan yang dijadwalkan akan digelar pada awal 2015 mendatang di Chili, Peru, dan Argentina secara resmi dibatalkan.”

“Kami sudah melakukan segala hal untuk mencegah dibatalkannya konser ini, dan demi menjaga antusiasme fans yang telah menunggu. Namun karena situasi ini, kami telah memutuskan untuk membatalkannya. Kami juga merasa kecewa pada TS Entertainment karena kurangnya keseriusan dan profesionalisme atas apa yang telah terjadi,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Rangkaian Pesan Manis B.A.P untuk Fans di Hari Ulang Tahun Debutnya, #6yearswithBAP

Telah mempelajari betul mengenai kerugian B.A.P secara finansial, pihak HallyuTrend pun memutuskan untuk membatalkan penjualan merchandise agar keuntungan tak seluruhnya dikuasai oleh TS Entertainment.

“Setelah ini, kami juga memutuskan untuk membatalkan penjualan merchandise, mengingat penjualan ini nantinya akan menghasilkan pendapatan bagi pihak agensi. Seperti yang sudah banyak diketahui, mereka tak menghormati pembagian penghasilan secara adil yang seharusnya menjadi hak B.A.P. Kami juga masih menunggu respon dari pihak TS, yang harus bertanggung jawab atas segala kerugian dan kerusakan karena dibatalkannya konser ini,” tambahnya.

(ctr)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)