SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Tur Konser B.A.P di Amerika Selatan Sebut TS Entertainment Tidak Profesional

Senin, 08 Desember 2014 14:17 by citra09 | 2715 hits
Promotor Tur Konser B.A.P di Amerika Selatan Sebut TS Entertainment Tidak Profesional
Image source: Ksoulmag.co

DREAMERSRADIO.COM - Pasca beredarnya kabar gugatan hukum terkait pembatalan kontrak yang diajukan B.A.P melawan agensinya, TS Entertainment, promotor tur konser B.A.P di Amerika Selatan, yaitu HallyuTrend angkat bicara soal pembatalan konser tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada 28 Oktober lalu, TS Entertainment mengumumkan bahwa tur konser B.A.P di Amerika Selatan telah dibatalkan beberapa hari sebelum digelar pada awal November. Dan baru-baru ini, pihak HallyuTrend pun menulis permintaan maafnya, sekaligus menunjukkan protes sikap TS yang dianggap kurang profesional.

Melalui akun resminya, pihak HallyuTrend menulis, “Kami menyesal harus memberitahukan bahwa karena permintaan dari TS Entertainment, konser B.A.P di Amerika Selatan yang dijadwalkan akan digelar pada awal 2015 mendatang di Chili, Peru, dan Argentina secara resmi dibatalkan.”

“Kami sudah melakukan segala hal untuk mencegah dibatalkannya konser ini, dan demi menjaga antusiasme fans yang telah menunggu. Namun karena situasi ini, kami telah memutuskan untuk membatalkannya. Kami juga merasa kecewa pada TS Entertainment karena kurangnya keseriusan dan profesionalisme atas apa yang telah terjadi,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Klarifikasi Agensi Soal Daehyun Gunakan Peran Pengganti di MV Baru B.A.P

Telah mempelajari betul mengenai kerugian B.A.P secara finansial, pihak HallyuTrend pun memutuskan untuk membatalkan penjualan merchandise agar keuntungan tak seluruhnya dikuasai oleh TS Entertainment.

“Setelah ini, kami juga memutuskan untuk membatalkan penjualan merchandise, mengingat penjualan ini nantinya akan menghasilkan pendapatan bagi pihak agensi. Seperti yang sudah banyak diketahui, mereka tak menghormati pembagian penghasilan secara adil yang seharusnya menjadi hak B.A.P. Kami juga masih menunggu respon dari pihak TS, yang harus bertanggung jawab atas segala kerugian dan kerusakan karena dibatalkannya konser ini,” tambahnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia yang sudah dinantikan akhirnya menghampiri pasangan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin. Pasalnya, mereka baru saja dikonfirmasi akan menggelar pernikahan pada tahun depan. Kini, giliran Taeyang sendiri yang mengumumkan kabar bahagia itu kepada fans....
  • HOT !
    Drama yang mengadaptasi kisah populer dari Tiongkok, tvN ‘Hwayugi’ semakin mendekati hari penayangan perdananya. Untuk menaikkan rasa penasaran penggemar, tim produksi kembali merilis foto foto teaser yang menunjukkan transformasi pemainnya....
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)