home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Sean adalah Hal Terbaik yang Terjadi Pada Ariana Grande di Tahun 2014?

Senin, 08 Desember 2014 14:18 by nessamantha | 2179 hits
Big Sean adalah Hal Terbaik yang Terjadi Pada Ariana Grande di Tahun 2014?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya tahun 2014 menjadi tahun yang sangat menyenangkan untuk Ariana Grande. Penyanyi berusia 21 tahun ini pun membagikan hal-hal terbaik yang terjadi pada dirinya sepanjang tahun kemarin.

Menjelang tahun baru 2015, pemilik nama lengkap Ariana Grande-Butera ini merefleksikan momen-momen terbaik di kehidupan pribadi maupun profesionalnya di tahun 2014 kepada majalah Billboard.

“Tampil di MTV Video Music Awards bersama Jessie J dan Nicki Minaj. Merilis ‘Problem.’ Menghabiskan setengah bulan Juni dan sebagian besar bulan Juli bersama keluargaku di Florida. Dan, um, pacarku Big Sean,” ungkapnya. So sweet!

Penyanyi muda ini merilis album keduanya, My Everything, bulan Agustus lalu dan mencetak sejarah di Billboard Hot 100 dengan menjadi satu-satunya artis solo wanita yang menguasai posisi lima teratas selama enam minggu berturut-turut.

“Satu setengah tahun yang lalu, aku memakai wig merah, berpura-pura menjadi remaja 15 tahun yang konyol di sebuah acara televisi,” kata Ariana merujuk pada perannya sebagai Cat Valentine dalam sitkom milik Nickelodeon, Sam & Cat.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Sekarang aku telah menjadi bagian dari industri musik,” ungkap Ariana. “Ini agak tidak masuk akal.”

Tidak hanya itu pencapaian Ariana tahun ini. Ia berhasil menempatkan tiga buah lagu di peringkat 10 teratas Billboard Hot 100 di minggu yang sama, menjadi wanita pertama yang menduduki peringkat 1 di Billboard Artist 100, dan juga menduduki posisi pertama di Billboard 200 di munggu pertama perilisan My Everything.

Semoga karir Ariana di tahun 2015 lebih baik dari tahun 2014 ya. Sukses, Ariana Grande ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)