SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Sean adalah Hal Terbaik yang Terjadi Pada Ariana Grande di Tahun 2014?

Senin, 08 Desember 2014 14:18 by nessamantha | 2028 hits
Big Sean adalah Hal Terbaik yang Terjadi Pada Ariana Grande di Tahun 2014?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya tahun 2014 menjadi tahun yang sangat menyenangkan untuk Ariana Grande. Penyanyi berusia 21 tahun ini pun membagikan hal-hal terbaik yang terjadi pada dirinya sepanjang tahun kemarin.

Menjelang tahun baru 2015, pemilik nama lengkap Ariana Grande-Butera ini merefleksikan momen-momen terbaik di kehidupan pribadi maupun profesionalnya di tahun 2014 kepada majalah Billboard.

“Tampil di MTV Video Music Awards bersama Jessie J dan Nicki Minaj. Merilis ‘Problem.’ Menghabiskan setengah bulan Juni dan sebagian besar bulan Juli bersama keluargaku di Florida. Dan, um, pacarku Big Sean,” ungkapnya. So sweet!

Penyanyi muda ini merilis album keduanya, My Everything, bulan Agustus lalu dan mencetak sejarah di Billboard Hot 100 dengan menjadi satu-satunya artis solo wanita yang menguasai posisi lima teratas selama enam minggu berturut-turut.

“Satu setengah tahun yang lalu, aku memakai wig merah, berpura-pura menjadi remaja 15 tahun yang konyol di sebuah acara televisi,” kata Ariana merujuk pada perannya sebagai Cat Valentine dalam sitkom milik Nickelodeon, Sam & Cat.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

“Sekarang aku telah menjadi bagian dari industri musik,” ungkap Ariana. “Ini agak tidak masuk akal.”

Tidak hanya itu pencapaian Ariana tahun ini. Ia berhasil menempatkan tiga buah lagu di peringkat 10 teratas Billboard Hot 100 di minggu yang sama, menjadi wanita pertama yang menduduki peringkat 1 di Billboard Artist 100, dan juga menduduki posisi pertama di Billboard 200 di munggu pertama perilisan My Everything.

Semoga karir Ariana di tahun 2015 lebih baik dari tahun 2014 ya. Sukses, Ariana Grande ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)