home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kris dan Luhan, Jessica Jung Juga Raih Penghargaan Pasca Hengkang dari Grupnya

Selasa, 09 Desember 2014 10:15 by ningcil | 4442 hits
Susul Kris dan Luhan, Jessica Jung Juga Raih Penghargaan Pasca Hengkang dari Grupnya
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi mantan member grup asuhan SM Entertainment yang meraih penghargaan pasca hengkang dari grupnya. Setelah sebelumnya Kris dan Luhan eks member EXO yang mendapatkan penghargaan di iQiyi Night beberapa hari lalu, kini giliran Jessica Jung di Yahoo Asia Buzz Awards.

Jessica yang baru saja kembali melakukan beberapa aktifitas di Korea Selatan pasca keluar dari SNSD akhir September lalu ini pun tampaknya telah sepenuhnya move on dengan aktif di beberapa kegiatan solonya seperti usaha fashion dan menyanyi.

Hal itu dibuktikan saat wanita 25 tahun ini menerima penghargaan ‘The Most Searched Female Artist of 2014’ dalam penghargaan Yahoo Asia Abuzz Awards yand diselenggarakan di Hong Kong pada 8 Desember 2014.


Image source: twitter.com/_SoNe_9_

Tampil keatas panggung untuk menerima penghargaan tersebut, Jessica pun terlihat anggun dengan mini dress hitam penuh glitter dan rambut gelombangnya yang tergerak dengan cantik. Tak hanya itu, kakak Krystal f(x) ini juga menunjukkan pesonanya saat berpidato singkat dalam bahasa Inggris yang sempurna.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Seperti yang terlihat dalam video yang beredar, Jessica tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para fans yang telah mendukungnya hingga bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Pacar Tyler Kwon ini juga mengatakan bahwa dirinya kini tengah mencoba berbagai macam kesempatan, salah satunya adalah memasuki pasaran Hong Kong.

Usai mengumumkan bahwa dirinya sudah tak lagi bergabung dengan SNSD, Jessica memang lebih banyak memilih untuk melakukan aktifitas solonya di luar Korea seperti Hong Kong dan Cina. Selamat untuk Jessica!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)