SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon MBLAQ Dirumorkan Gabung ke Agensi Kim Soo Hyun, Ini Kata Pihak J.Tune Camp

Selasa, 09 Desember 2014 13:03 by citra09 | 2435 hits
Lee Joon MBLAQ Dirumorkan Gabung ke Agensi Kim Soo Hyun, Ini Kata Pihak J.Tune Camp
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak dengan agensinya, berbagai rumor mengenai karir salah satu member MBLAQ, Lee Joon pun mulai bermunculan, termasuk rumor akan bergabungnya ia ke agensi tempat para aktor bernaung.

Baru-baru ini, sebuah rumor tiba-tiba saja muncul dan menyebutkan bahwa Lee Joon tengah dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan para agensi tempat para aktor papan atas bernaung, yaitu Key East Entertainment untuk melanjutkan karir aktingnya.

Namun agensi yang menaungi Kim Soo Hyun, Kim Hyun Joong, Lee Hyun Woo, dan lainnya ini pun langsung membantah kabar tersebut. “Rumor mengenai Lee Joon yang bergabung bersama kami tidaklah benar. Kami tak pernah bertemu dengan Lee Joon,” tutur perwakilan Key East, dilansir Allkpop.

Saat ditanyai mengenai status Lee Joon dan grupnya, pihak agensi MBLAQ, J.Tune Camp pun mengungkapkan bahwa pihaknya masih dalam tahap diskusi dan membocorkan bahwa MBLAQ masih akan merilis album.

Baca juga: Susul Kim Soo Hyun, Lee Joon Juga Diam-diam Resmi Masuk Wajib Militer!

“Kami masih dalam tahap diskusi tentang perpanjangan kontrak. Tapi saat ini MBLAQ tengah fokus pada album baru yang dijadwalkan akan dirilis tahun depan. Kami tengah merencanakan comeback MBLAQ di bulan Februari,” tutur pihak J.Tune Camp.

Terkait berbagai rumor tentang Lee Joon, pihaknya menuturkan, “Lee Joon kini tengah aktif berpromosi sebagai aktor jadi banyak spekulasi bermunculan mengenai dirinya bergabung ke agensi lain. Kami akan mencoba memecahkan masalah perpanjangan kontrak secepatnya.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)