SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon MBLAQ Dirumorkan Gabung ke Agensi Kim Soo Hyun, Ini Kata Pihak J.Tune Camp

Selasa, 09 Desember 2014 13:03 by citra09 | 2462 hits
Lee Joon MBLAQ Dirumorkan Gabung ke Agensi Kim Soo Hyun, Ini Kata Pihak J.Tune Camp
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak dengan agensinya, berbagai rumor mengenai karir salah satu member MBLAQ, Lee Joon pun mulai bermunculan, termasuk rumor akan bergabungnya ia ke agensi tempat para aktor bernaung.

Baru-baru ini, sebuah rumor tiba-tiba saja muncul dan menyebutkan bahwa Lee Joon tengah dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan para agensi tempat para aktor papan atas bernaung, yaitu Key East Entertainment untuk melanjutkan karir aktingnya.

Namun agensi yang menaungi Kim Soo Hyun, Kim Hyun Joong, Lee Hyun Woo, dan lainnya ini pun langsung membantah kabar tersebut. “Rumor mengenai Lee Joon yang bergabung bersama kami tidaklah benar. Kami tak pernah bertemu dengan Lee Joon,” tutur perwakilan Key East, dilansir Allkpop.

Saat ditanyai mengenai status Lee Joon dan grupnya, pihak agensi MBLAQ, J.Tune Camp pun mengungkapkan bahwa pihaknya masih dalam tahap diskusi dan membocorkan bahwa MBLAQ masih akan merilis album.

Baca juga: Lee Joon Pindah Tugas dari Tentara Aktif ke Pelayan Publik, Dampak Gangguan Psikologis?

“Kami masih dalam tahap diskusi tentang perpanjangan kontrak. Tapi saat ini MBLAQ tengah fokus pada album baru yang dijadwalkan akan dirilis tahun depan. Kami tengah merencanakan comeback MBLAQ di bulan Februari,” tutur pihak J.Tune Camp.

Terkait berbagai rumor tentang Lee Joon, pihaknya menuturkan, “Lee Joon kini tengah aktif berpromosi sebagai aktor jadi banyak spekulasi bermunculan mengenai dirinya bergabung ke agensi lain. Kami akan mencoba memecahkan masalah perpanjangan kontrak secepatnya.”

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)