home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Pria yang Tampil Dalam Drama Musikal

Selasa, 06 November 2012 11:45 by citra09 | 16465 hits
Idola K-Pop Pria yang Tampil Dalam Drama Musikal
dreamersradio.com

Saat ini, banyak para idola K-pop yang sudah mulai terjun ke dunia drama musikal atau pertunjukkan teater musik di Korea. Dari beberapa idola K-Pop pria yang bermain drama musikal, ini dia beberapa yang sempat menarik perhatian para penggemar karena karakter mereka yang kuat. Yuk kita lihat ada siapa saja.

1. Kim Junsu JYJ

Junsu pernah tampil drama musikal yang berjudul ‘Mozart’. Junsu termasuk sukses karena penjualan tiket drama musikal yang ia mainkan tersebut berhasil terjual habis karena antusias dari para penggemar yang cukup tinggi. Akting nya pun terlihat natural dan bersemangat.

2. Kyuhyun Super Junior

Beberapa waktu lalu magnae dari Super Junior ini bermain dalam drama musikal yang berjudul ‘Catch Me if You can’. Kita bisa melihat Kyuhyun berperan sebagai seorang pilot yang tampan. Eits, tapi sayangnya pilot tersebut seorang penipu! Drama musikal yang digubah dari film dengan judul sama yang dimainkan Leonardo Dicaprio ini juga menampilkan Kyuhyun melakukan adegan di atas tempat tidur dengan wanita. Wah!

Baca juga: akmu

3. Changmin 2AM

Changmin 2AM juga pernah terlibat bermain drama musikal pada Juli lalu yang berjudul "La Cage Aux Folles". Drama musikal ini bercerita tentang sepasang gay yang bernama Georges dan Albin. Di sini Changmin berperan sebagai anak laki-laki dari George yang bernama Jean-Michel. Drama musika bergenre komedi ini juga menampilkan karakter vocal Changmin yang kuat.

4. Sungmin Super Junior

Personil Super Junior yang berwajah imut ini juga telah berpartisipasi dalam drama musikal yang berjudul ‘Jack the Ripper’ belum lama ini. Drama musikal ini bercerita tentang seorang pembunuh berantai yang menargetkan para pelaku prostitusi di jalan sekitar London pada tahun 1888. Dalam drama musikal ini, Sungmin akan bermain bersama para aktor Ahn Jae Wook dan Shin Sung Woo.

Wah,semuanya memiliki karakter yang sangat kuat. Kalian pilih siapa, Dreamers?^^

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)