SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Road Manager Ladies Code Dituntut Hukuman Penjara Atas Kasus Kecelakaan Maut

Selasa, 09 Desember 2014 12:04 by ningcil | 1878 hits
Road Manager Ladies Code Dituntut Hukuman Penjara Atas Kasus Kecelakaan Maut
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Resmi mengumumkan tersangka kasus kecelakaan maut yang menewaskan dua member Ladies Code sementara lainnya luka-luka, Tim Kejaksaan Suwon akhirnya menjatuhkan tuntutannya terhadap Mr. Park (27), road manajer Ladies Code yang saat kejadian berada dibalik kemudi kendaraan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kejaksaan menunjuk Mr. Park sebagai tersangka kasus kecelakaan nahas awal September lalu akibat melanggar aturan lalu lintas yang akhirnya menyebabkan tabrakan. Tersangka didakwa karena telah mengemudikan mobil diatas batas kecepatan normal.

Mr. Park mengemudikan mobil van yang ditumpangi oleh para member Ladies Code beserta staf lainnya dengan kecepatan sekitar 135 km/jam di jalan bebas hambatan, diatas batas kecepatan normal yaitu 100 km/jam. Apalagi saat itu kondisi jalan hujan sehingga batas maksimal kecepatan diturunkan jadi hanya sekitar 80 km/jam.

Dalam persidangan yang diadakan baru-baru ini, tersangka mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengemudi dengan kecepatan tinggi. Mr. Park mengatakan jika mobil yang ia kemudikan saat itu bukanlah mobil yang biasa ia gunakan sehingga belum terbiasa.

Baca juga: Dua Tahun Pasca Kepergian 2 Membernya, Ladies Code Masih Suka Menangis Saat Tampil?

“Para member yang hari itu baru saja menyelesaikan syuting di luar kota terlihat lelah, sehingga aku pun mencoba untuk membawa mereka pulang secepat mungkin, namun hasilnya sangat tak disangka,” kata pria 27 tahun tersebut seperti dilansir Allkpop.

Pria yang merupakan road manager Ladies Code ini mengaku penyesalannya yang sangat dalam dan merenungi kesalahannya. “Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, terutama keluarga korban dan fans yang sangat bersedih atas kecelakaan ini. Tolong berikan aku kesempatan untuk menjalani hidupku dengan bekerja lebih giat lagi,” lanjutnya.

Akibat perbuatannya ini, Mr. Park dituntut hukuman 2,5 tahun penjara oleh Tim Kejaksaan Suwon yang menangani kasus kecelakaan nahas para member Ladies Code tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)