home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Road Manager Ladies Code Dituntut Hukuman Penjara Atas Kasus Kecelakaan Maut

Selasa, 09 Desember 2014 12:04 by ningcil | 2627 hits
Road Manager Ladies Code Dituntut Hukuman Penjara Atas Kasus Kecelakaan Maut
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Resmi mengumumkan tersangka kasus kecelakaan maut yang menewaskan dua member Ladies Code sementara lainnya luka-luka, Tim Kejaksaan Suwon akhirnya menjatuhkan tuntutannya terhadap Mr. Park (27), road manajer Ladies Code yang saat kejadian berada dibalik kemudi kendaraan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kejaksaan menunjuk Mr. Park sebagai tersangka kasus kecelakaan nahas awal September lalu akibat melanggar aturan lalu lintas yang akhirnya menyebabkan tabrakan. Tersangka didakwa karena telah mengemudikan mobil diatas batas kecepatan normal.

Mr. Park mengemudikan mobil van yang ditumpangi oleh para member Ladies Code beserta staf lainnya dengan kecepatan sekitar 135 km/jam di jalan bebas hambatan, diatas batas kecepatan normal yaitu 100 km/jam. Apalagi saat itu kondisi jalan hujan sehingga batas maksimal kecepatan diturunkan jadi hanya sekitar 80 km/jam.

Dalam persidangan yang diadakan baru-baru ini, tersangka mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengemudi dengan kecepatan tinggi. Mr. Park mengatakan jika mobil yang ia kemudikan saat itu bukanlah mobil yang biasa ia gunakan sehingga belum terbiasa.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

“Para member yang hari itu baru saja menyelesaikan syuting di luar kota terlihat lelah, sehingga aku pun mencoba untuk membawa mereka pulang secepat mungkin, namun hasilnya sangat tak disangka,” kata pria 27 tahun tersebut seperti dilansir Allkpop.

Pria yang merupakan road manager Ladies Code ini mengaku penyesalannya yang sangat dalam dan merenungi kesalahannya. “Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, terutama keluarga korban dan fans yang sangat bersedih atas kecelakaan ini. Tolong berikan aku kesempatan untuk menjalani hidupku dengan bekerja lebih giat lagi,” lanjutnya.

Akibat perbuatannya ini, Mr. Park dituntut hukuman 2,5 tahun penjara oleh Tim Kejaksaan Suwon yang menangani kasus kecelakaan nahas para member Ladies Code tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)