SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Terjadi Ketika Beyonce & Jay Z Bertemu Kate Middleton & Pangeran William?

Selasa, 09 Desember 2014 19:44 by nessamantha | 2330 hits
Apa yang Terjadi Ketika Beyonce & Jay Z Bertemu Kate Middleton & Pangeran William?
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Kita semua tahu bahwa dalam rangkaian kunjungannya ke New York, Kate Middleton dan Pangeran William akan menghadiri pertandingan basket di Barclays Center. Yang kita tidak tahu adalah fakta bahwa mereka bertemu dengan pasangan selebriti no. 1 di Amerika, Beyonce dan Jay Z.

Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, orang tua Pangeran George ini dijadwalkan untuk menghadiri pertandingan antara Brooklyn Nets dengan Cleveland Cavaliers di Barclays Center di hari Senin (8/12). Tidak disangka-sangka, ternyata mereka bertemu dengan Beyonce dan Jay Z.

Menurut laporan saksi mata, Duchess dan Duke of Cambridge berjalan menuju ke kursi mereka tujuh menit setelah kuarter ketiga dimulai, dan ketika mereka berjalan di Barclays Center, mereka “mendapat standing ovation”. Para pengunjung pun “sibuk mengambil foto mereka dibandingkan menikmati pertandingan.”


Image source: usmagazine.com

William, yang memakai kemeja plaid bernuansa kasual ini duduk di sebelah mantan pemain NBA Dikembe Mutombo, yang “menjelaskan pertandingan ini kepada Will.” Kate, yang saat ini sedang mengandung anak keduanya, terlihat memakai coat koleksi Tory Burch yang dipadukan dengan skinny jeans.


Image source: usmagazine.com

“Saat time-out, mereka menampilkan Will dan Kate di Jumbotron. Semua orang bersorak, namun Will dan Kate tampaknya agak pemalu. Mereka tersenyum dan melambaikan tangan. Itu sangat menggemaskan,” ungkap sebuah sumber.


Image source: usmagazine.com

Baca juga: Cantiknya Kate Middleton Kenakan Mahkota Kesayangan Putri Diana

Pertemuan Kate dan Will dengan Beyonce dan Jay Z ini terjadi di antara kuarter ketiga dan keempat, ungkap seorang saksi mata kepada Us Weekly. “Jay dan Bey berjalan meyeberangi lapangan untuk menghampiri mereka,” katanya.


Image source: usmagazine.com

Image source: people.com

Mereka saling mengobrol selama beberapa menit sebelum akhirnya kembali ke tempat duduk mereka masing-masing. “Jay Z mengucapkan ‘Selamat Natal’ pada Will dan Kate ketika ia berbicara dengan mereka,” lanjut saksi mata tersebut.

Sepertinya seru sekali ya, Dreamers. Kapan lagi pasangan anggota keluarga Kerajaan Inggris bisa bertemu dengan pasangan nomor 1 di industri musik seperti ini ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)