home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Terjadi Ketika Beyonce & Jay Z Bertemu Kate Middleton & Pangeran William?

Selasa, 09 Desember 2014 19:44 by nessamantha | 2487 hits
Apa yang Terjadi Ketika Beyonce & Jay Z Bertemu Kate Middleton & Pangeran William?
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Kita semua tahu bahwa dalam rangkaian kunjungannya ke New York, Kate Middleton dan Pangeran William akan menghadiri pertandingan basket di Barclays Center. Yang kita tidak tahu adalah fakta bahwa mereka bertemu dengan pasangan selebriti no. 1 di Amerika, Beyonce dan Jay Z.

Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, orang tua Pangeran George ini dijadwalkan untuk menghadiri pertandingan antara Brooklyn Nets dengan Cleveland Cavaliers di Barclays Center di hari Senin (8/12). Tidak disangka-sangka, ternyata mereka bertemu dengan Beyonce dan Jay Z.

Menurut laporan saksi mata, Duchess dan Duke of Cambridge berjalan menuju ke kursi mereka tujuh menit setelah kuarter ketiga dimulai, dan ketika mereka berjalan di Barclays Center, mereka “mendapat standing ovation”. Para pengunjung pun “sibuk mengambil foto mereka dibandingkan menikmati pertandingan.”


Image source: usmagazine.com

William, yang memakai kemeja plaid bernuansa kasual ini duduk di sebelah mantan pemain NBA Dikembe Mutombo, yang “menjelaskan pertandingan ini kepada Will.” Kate, yang saat ini sedang mengandung anak keduanya, terlihat memakai coat koleksi Tory Burch yang dipadukan dengan skinny jeans.


Image source: usmagazine.com

“Saat time-out, mereka menampilkan Will dan Kate di Jumbotron. Semua orang bersorak, namun Will dan Kate tampaknya agak pemalu. Mereka tersenyum dan melambaikan tangan. Itu sangat menggemaskan,” ungkap sebuah sumber.


Image source: usmagazine.com

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Pertemuan Kate dan Will dengan Beyonce dan Jay Z ini terjadi di antara kuarter ketiga dan keempat, ungkap seorang saksi mata kepada Us Weekly. “Jay dan Bey berjalan meyeberangi lapangan untuk menghampiri mereka,” katanya.


Image source: usmagazine.com

Image source: people.com

Mereka saling mengobrol selama beberapa menit sebelum akhirnya kembali ke tempat duduk mereka masing-masing. “Jay Z mengucapkan ‘Selamat Natal’ pada Will dan Kate ketika ia berbicara dengan mereka,” lanjut saksi mata tersebut.

Sepertinya seru sekali ya, Dreamers. Kapan lagi pasangan anggota keluarga Kerajaan Inggris bisa bertemu dengan pasangan nomor 1 di industri musik seperti ini ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)