SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korea Utara Membantah Saat Diduga Sebagai Dalang Dibalik Hacking Sony Pictures

Selasa, 09 Desember 2014 18:08 by pearl | 1087 hits
Korea Utara Membantah Saat Diduga Sebagai Dalang Dibalik Hacking Sony Pictures
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sony Pictures yang mengalami kejadian kurang mengenakkan dengan tragedi hacking yang meruntuhkan keamanan data-data mereka beberapa waktu lalu. Korea Utara yang dicurigai menjadi dalang dibalik semua kejadian itu pun membantahnya.

Spekulasi mengenai Korea Utara tersebut muncul karena film terbaru James Franco dan Seth Rogen ‘The Interview’ memacu kemarahan Korea Utara. Beberapa waktu lalu, lewat sebuah situs kenegaraan mereka pun mengomentari bagaimana film tersebut dianggap sebagai barang murahan dan menjanjikan hukuman bagi mereka yang  terlibat.

Dilansir Digital Spy, pihak Korea Utara hanya menganggapnya sebagai rumor yang gila. Walau mereka juga tak bisa menjanjikan 100% bahwa itu bukan perlakuan orang-orang yang pro dengan mereka.

Sony Pictures selaku studio ‘The Interview’ mengalami banyak kerugian pasca pembobolan data mereka lewat hacking tersebut.

Baca juga: Spin-off 'Spider-Man' Bocorkan Judul Sementara dan Incar Para Film Maker Hits Hollywood!

Lima judul film mereka beserta data-data pribadi para bintang mulai dari Sylvester Stallone, Rebel Wilson, Jude Apatow, James Franco dan Seth Rogen sendiri sempat disebar oleh hacker yang menamakan dirinya sebagai Guardian of Peace (GOP).

Dengan kejadian-kejadian yang merugikan ini tim hukum mereka pun tengah berusaha keras menangani kejadian ini dan juga memulihkan sistem mereka kembali.

(prl)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)