home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andhika Pratama,Film Komedi Adalah Tantangan

Rabu, 24 Agustus 2011 13:11 by wahyu | 5438 hits
Andhika Pratama,Film Komedi Adalah Tantangan
-
Dreamers.co.id – Andhika Pratama merupakan sosok aktor muda  yang cukup berbakat. Bahkan kali ini Andhika mengaku mendapat tantangan baru, ketika dirinya berperan untuk sebuah film komedi yang berjudul Kejarlah Daku, Kau Kutangkap.

 

Ketika dijumpai saat acara  premier film tersebut di  EX Plaza, Jakarta Pusat, kekasih Ussy Sulistiawaty tersebut mengaku mendapat tantang baru ketika harus membintangi film komedi, dan ia pun merasakan kesulitan  bermain dalam.

“Bermain komedi susah juga ternyata. Tantangannya, gue orang Jawa, tapi peran gue di sini harus kental sekali dengan dialek Sunda,” tuturnya.

Bahkan untuk mengatasi kendala bahasa tersebut, Andhika  sering berlatih dan  mempelajarinya. Selain terbantu reading, ia juga terbantu oleh personil crew yang berasal dari Sunda ketika mereka berada di lokasi syuting.

“Ini film yang tanggung jawabnya besar. Memainkan komedi itu susah, apalagi di sini karakter Asep yang sangat polos," jelas Andhika. "Dia karakter yang menguasai ilmu agama. Nah saat nyampein itu ke penonton aku harus terlihat memang kuasain itu,”  terangnya.

Dalam film tersebut, Andhika berperan sebagai tokoh pemuda kampung yang polos. Bahkan ia harus benar-benar belajar mendalami karakter tersebut.

“Pas datang ke Jakarta, aku juga harus terlihat bodoh. Harus memberi kepercayaan ke orang kalau aku memang dari kampung,” tambahnya. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)