SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andhika Pratama,Film Komedi Adalah Tantangan

Rabu, 24 Agustus 2011 13:11 by wahyu | 5236 hits
Andhika Pratama,Film Komedi Adalah Tantangan
-
Dreamers.co.id – Andhika Pratama merupakan sosok aktor muda  yang cukup berbakat. Bahkan kali ini Andhika mengaku mendapat tantangan baru, ketika dirinya berperan untuk sebuah film komedi yang berjudul Kejarlah Daku, Kau Kutangkap.

 

Ketika dijumpai saat acara  premier film tersebut di  EX Plaza, Jakarta Pusat, kekasih Ussy Sulistiawaty tersebut mengaku mendapat tantang baru ketika harus membintangi film komedi, dan ia pun merasakan kesulitan  bermain dalam.

“Bermain komedi susah juga ternyata. Tantangannya, gue orang Jawa, tapi peran gue di sini harus kental sekali dengan dialek Sunda,” tuturnya.

Bahkan untuk mengatasi kendala bahasa tersebut, Andhika  sering berlatih dan  mempelajarinya. Selain terbantu reading, ia juga terbantu oleh personil crew yang berasal dari Sunda ketika mereka berada di lokasi syuting.

“Ini film yang tanggung jawabnya besar. Memainkan komedi itu susah, apalagi di sini karakter Asep yang sangat polos," jelas Andhika. "Dia karakter yang menguasai ilmu agama. Nah saat nyampein itu ke penonton aku harus terlihat memang kuasain itu,”  terangnya.

Dalam film tersebut, Andhika berperan sebagai tokoh pemuda kampung yang polos. Bahkan ia harus benar-benar belajar mendalami karakter tersebut.

“Pas datang ke Jakarta, aku juga harus terlihat bodoh. Harus memberi kepercayaan ke orang kalau aku memang dari kampung,” tambahnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)