SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andhika Pratama,Film Komedi Adalah Tantangan

Rabu, 24 Agustus 2011 13:11 by wahyu | 5276 hits
Andhika Pratama,Film Komedi Adalah Tantangan
-
Dreamers.co.id – Andhika Pratama merupakan sosok aktor muda  yang cukup berbakat. Bahkan kali ini Andhika mengaku mendapat tantangan baru, ketika dirinya berperan untuk sebuah film komedi yang berjudul Kejarlah Daku, Kau Kutangkap.

 

Ketika dijumpai saat acara  premier film tersebut di  EX Plaza, Jakarta Pusat, kekasih Ussy Sulistiawaty tersebut mengaku mendapat tantang baru ketika harus membintangi film komedi, dan ia pun merasakan kesulitan  bermain dalam.

“Bermain komedi susah juga ternyata. Tantangannya, gue orang Jawa, tapi peran gue di sini harus kental sekali dengan dialek Sunda,” tuturnya.

Bahkan untuk mengatasi kendala bahasa tersebut, Andhika  sering berlatih dan  mempelajarinya. Selain terbantu reading, ia juga terbantu oleh personil crew yang berasal dari Sunda ketika mereka berada di lokasi syuting.

“Ini film yang tanggung jawabnya besar. Memainkan komedi itu susah, apalagi di sini karakter Asep yang sangat polos," jelas Andhika. "Dia karakter yang menguasai ilmu agama. Nah saat nyampein itu ke penonton aku harus terlihat memang kuasain itu,”  terangnya.

Dalam film tersebut, Andhika berperan sebagai tokoh pemuda kampung yang polos. Bahkan ia harus benar-benar belajar mendalami karakter tersebut.

“Pas datang ke Jakarta, aku juga harus terlihat bodoh. Harus memberi kepercayaan ke orang kalau aku memang dari kampung,” tambahnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (09/04), outlet media OSEN melaporkan bahwa penjualan full album kedua dari NCT 127 yang bertajuk ‘Neo Zone’ telah terjual lebih dari 700.000 kopi hingga berita ini di tulis....
  • HOT !
    Girl group (G)I DLE baru saja merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk I Trust dengan lagu andalan berjudul Oh My God. Comeback kali ini pun lebih spesial karena mereka sudah menjalin kerjasama dengan label terkenal di Amerika....
  • HOT !
    Setelah melalui tahap analisa mendalam, akhirnya Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun menerima tawaran untuk sama sama membintangi drama terbaru JTBC berjudul Chances of Going from Friends to Lovers. Drama ini merupakan proyek baru sutradara drama My ID is Gangnam Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)