SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Pukul Fans, Netizen Kritik SM Entertainment

Selasa, 06 November 2012 12:00 by miko | 8185 hits
Manajer Pukul Fans, Netizen Kritik SM Entertainment
unosa.net

Pemukulan merupakan kasus yang seharusnya dihindari siapa saja, apalagi jika hal tersebut dilakukan oleh manajer artis yang melakukan kesalahan sama saat memukul fans SHINee. Akibatnya SM Entertainment mendapat kritikan tajam dari Nitizen.

SM Entertainment kembali mendapat kritikan terkait sebuah video lama muncul lagi didunia maya. Video tersebut menunjukan manajer EXO memukul seorang fans di bandara Gimpo. Insiden tersebut direkam pada Agustus silam saat arti SM termasuk Super Junior dan f(x) berada di sana.

Insiden tersebut berawal ketika para fans berkerumun menunggu di pintu bandara. Ketika tampak seorang gadis berkacamata berusaha mendekati personil EXO dengan membawa kamera. Namun ketika hendak memotret manajer Exo langsung memukul gadis tersebut untuk membuatnya menjauh.

Akhirnya gadis tersebut kehilangan kacamatanya dan menutupi wajahnya dengan terlihat kesakitan. Melihat rekaman itu para netizen marah besar karena insiden itu mengulang kejadian yang menimpa SHINee pada 2010 lalu. Pasalnya, netizen meyakini manajer EXO tersebut adalah orang yang juga memukul fans SHINee.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kejadian 2010 silam terjadi saat seorang fans mendekati SHINee dan mencoba berbicara pada Jonghyun. Tetapi mendadak sang manajer muncul dan mendorong kepala sang fans dengan kasar. Bahkan ia nyaris terjungkal ke depan karena kuatnya pukulan manajer.

Terlepas dari manajer EXO dan SHINee orang yang sama atau tidak para netizen tetap mengkritik SM. Mereka menuding SM tidak bisa mendidik manajer artisnya dalam bersikap. Pihak SM sendiri langsung meminta maaf atas kejadian yang kerap terulang ini.

“Itu kecelakaan yang terjadi Agustus lalu saat kami sedang terburu-buru mengejar jadwal. Kami benar-benar minta maaf dan kami pastikan hal ini tidak terjadi lagi,” jelas juru bicara SM.

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)