home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

No Mi Woo Ingin Ganti Image Cowok Dinginnya Lewat ‘My Unfortunate Boyfriend’

Selasa, 09 Desember 2014 20:03 by pearl | 4699 hits
No Mi Woo Ingin Ganti Image Cowok Dinginnya Lewat ‘My Unfortunate Boyfriend’
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor No Min Woo kembali bersiap untuk bintangi drama terbarunya setelah beristirahat selama beberapa bulan saja. MBC Dramanet telah memilihnya untuk membintangi serial terbaru berjudul ‘My Unfortunate Boyfriend’.

Dilansir Soompi, dramanya mengisahkan mengenai seorang wanita yang egois dan selalu berbohong demi mendapatkan apa yang ia inginkan. Wanita ini bertemu dengan pria yang 180 derajat berbeda dengannya karena ia selalu berkata jujur. Keduanya pun akan terlibat sebuah hubungan romantis yang segar untuk ditonton para penggemar drama Korea.

Dikenal dengan imagenya yang seperti anak kota modern dengan sifat dingin, lewat drama ini No Min Woo berharap untuk merubahnya. Meledak berkat penampilannya dalam ‘My Girlfriend is Gumiho’ dan ‘Midas’, aktor 28 tahun ini merasa sudah waktunya untuk merubah imagenya.

Baca juga: No Min Woo Dikabarkan Pacaran Dengan Ayase Haruka, Ini Kata Agensi

Dalam ‘My Unfortunate Boyfriend’ No Min Woo perankan tokoh Yoon Tae Woon, seorang pria polos yang percaya bahwa kebenaran yang akan selalu menang di dunia.

Walau telah memilih pria 28 tahun ini sebagai tokoh utama pria, namun pihak produksi masih belum mengumumkan siapa aktris yang menjadi lawan main No Min Woo. Drama ini direncanakan tayang pada Maret 2015 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)