SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

No Mi Woo Ingin Ganti Image Cowok Dinginnya Lewat ‘My Unfortunate Boyfriend’

Selasa, 09 Desember 2014 20:03 by pearl | 4256 hits
No Mi Woo Ingin Ganti Image Cowok Dinginnya Lewat ‘My Unfortunate Boyfriend’
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor No Min Woo kembali bersiap untuk bintangi drama terbarunya setelah beristirahat selama beberapa bulan saja. MBC Dramanet telah memilihnya untuk membintangi serial terbaru berjudul ‘My Unfortunate Boyfriend’.

Dilansir Soompi, dramanya mengisahkan mengenai seorang wanita yang egois dan selalu berbohong demi mendapatkan apa yang ia inginkan. Wanita ini bertemu dengan pria yang 180 derajat berbeda dengannya karena ia selalu berkata jujur. Keduanya pun akan terlibat sebuah hubungan romantis yang segar untuk ditonton para penggemar drama Korea.

Dikenal dengan imagenya yang seperti anak kota modern dengan sifat dingin, lewat drama ini No Min Woo berharap untuk merubahnya. Meledak berkat penampilannya dalam ‘My Girlfriend is Gumiho’ dan ‘Midas’, aktor 28 tahun ini merasa sudah waktunya untuk merubah imagenya.

Baca juga: Diam-diam, Aktor No Min Woo Sudah Mendaftar Wajib Militer Oktober Lalu!

Dalam ‘My Unfortunate Boyfriend’ No Min Woo perankan tokoh Yoon Tae Woon, seorang pria polos yang percaya bahwa kebenaran yang akan selalu menang di dunia.

Walau telah memilih pria 28 tahun ini sebagai tokoh utama pria, namun pihak produksi masih belum mengumumkan siapa aktris yang menjadi lawan main No Min Woo. Drama ini direncanakan tayang pada Maret 2015 mendatang.

(prl)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)