SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haru Buat Tablo Patah Hati Saat Pilih Taeyang Ketimbang Sang Ayah

Selasa, 09 Desember 2014 17:43 by ningcil | 7104 hits
Haru Buat Tablo Patah Hati Saat Pilih Taeyang Ketimbang Sang Ayah
Image source: Dreaming Ra

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika selebriti cilik yang juga merupakan puteri Tablo Epik High, Haru memiliki kedekatan dengan Taeyang Big Bang. Hal itu kembali diperlihatkan saat Taeyang mampir kerumah rekan satu agensinya tersebut dalam episode terbaru ‘Superman Return’.

Tablo yang mengetahui jika Taeyang sangat menyukai puterinya ini pun mengundang pelantun ‘Eyes, Nose Lips’ tersebut untuk mengunjungi rumahnya dan menemui Haru. Akan tetapi pada akhirnya Tablomerasa menyesal karena sang anak justru melupakannya dengan memilih Taeyang.

Saat pertama masuk, Taeyang ternyata disambut oleh Haru yang masih malu-malu. Namun beberapa lama kemudian suasana kaku diantara mereka mencair saat Taeyang memberikannya hadiah dan bermain bersama. Bahkan Haru dengan senang hati membalas Taeyang dengan barang-barang miliknya.

“Tak apa jika kamu memberikan aku barang-barang kepunyaanmu?,” tanya Taeyang, yang dijawab Haru, “Aku bisa memberikanmu semuanya.” Tak lama Taeyang yang semakin akrab dengan Haru pun mengajaknya untuk membeli es krim bersama.

Baca juga: Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

Namun sang ayah yang khawatir jika anak balitanya pergi dengan orang lain pun meminta Taeyang untuk mengajaknya serta pergi membeli es krim. Mendengar kekhawatiran Tablo tersebut, DJ Tukutz yang juga berada di rumahnya pun langsung meledek rekannya tersebut.

Suami aktris Kang Hye Jung ini pun langsung memeluk sang puteri dan mengatakan, “Apakah kau akan baik-baik saja tanpa ayah? Jika kau ingin aku ikut pergi bersamamu, aku akan melakukannya.” Akan tetapi Haru melontarkan jawaban yang tak disangka oleh Tablo, “Aku ingin pergi tanpa ayah,” yang langsung membuat sang ayah patah hati.

Kaget dengan jawaban Haru, pelantun ‘Spoiler’ ini pun makin takut jika suatu saat Haru yang makin tumbuh besar akan mandiri dan tak membutuhkan bantuannya lagi. Namun sayangnya keseruan Haru dan Tablo akan segera usai karena posisinya akan digantikan oleh aktor Uhm Tae Woong dan puteri balitanya di ‘Superman Return’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program baru Mnet ‘Road to Kingdom’ siap memanaskan penayangan perdana dengan voting lebih awal! Pada 28 Maret, channel secara resmi mengumumkan bahwa ‘Road to Kingdom’ akan memulai kompetisi dengan voting online sebulan sebelum penayangan episode pertamanya....
  • HOT !
    Sebelum menjadi trainee hingga akhirnya debut, para idola K Pop memang kebanyakan akan melalui proses audisi terlebih dahulu. Walau begitu, ada saja idola yang mempunyai kisah kocak saat ditemukan oleh agensi yang menaungi mereka, seperti yang dialami dua member girl group ITZY....
  • HOT !
    Setelah hampir 3 minggu sejak NCT 127 resmi melakukan comeback dengan merilis album ‘Neo Zone’ pada tanggal 6 Maret. Pada Jumat (27/03), pelantun dari ‘Cherry Bomb’ tersebut akhirnya meraih trophy pertama untuk lagu ‘Kick It’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)