SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haru Buat Tablo Patah Hati Saat Pilih Taeyang Ketimbang Sang Ayah

Selasa, 09 Desember 2014 17:43 by ningcil | 7010 hits
Haru Buat Tablo Patah Hati Saat Pilih Taeyang Ketimbang Sang Ayah
Image source: Dreaming Ra

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika selebriti cilik yang juga merupakan puteri Tablo Epik High, Haru memiliki kedekatan dengan Taeyang Big Bang. Hal itu kembali diperlihatkan saat Taeyang mampir kerumah rekan satu agensinya tersebut dalam episode terbaru ‘Superman Return’.

Tablo yang mengetahui jika Taeyang sangat menyukai puterinya ini pun mengundang pelantun ‘Eyes, Nose Lips’ tersebut untuk mengunjungi rumahnya dan menemui Haru. Akan tetapi pada akhirnya Tablomerasa menyesal karena sang anak justru melupakannya dengan memilih Taeyang.

Saat pertama masuk, Taeyang ternyata disambut oleh Haru yang masih malu-malu. Namun beberapa lama kemudian suasana kaku diantara mereka mencair saat Taeyang memberikannya hadiah dan bermain bersama. Bahkan Haru dengan senang hati membalas Taeyang dengan barang-barang miliknya.

“Tak apa jika kamu memberikan aku barang-barang kepunyaanmu?,” tanya Taeyang, yang dijawab Haru, “Aku bisa memberikanmu semuanya.” Tak lama Taeyang yang semakin akrab dengan Haru pun mengajaknya untuk membeli es krim bersama.

Baca juga: Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

Namun sang ayah yang khawatir jika anak balitanya pergi dengan orang lain pun meminta Taeyang untuk mengajaknya serta pergi membeli es krim. Mendengar kekhawatiran Tablo tersebut, DJ Tukutz yang juga berada di rumahnya pun langsung meledek rekannya tersebut.

Suami aktris Kang Hye Jung ini pun langsung memeluk sang puteri dan mengatakan, “Apakah kau akan baik-baik saja tanpa ayah? Jika kau ingin aku ikut pergi bersamamu, aku akan melakukannya.” Akan tetapi Haru melontarkan jawaban yang tak disangka oleh Tablo, “Aku ingin pergi tanpa ayah,” yang langsung membuat sang ayah patah hati.

Kaget dengan jawaban Haru, pelantun ‘Spoiler’ ini pun makin takut jika suatu saat Haru yang makin tumbuh besar akan mandiri dan tak membutuhkan bantuannya lagi. Namun sayangnya keseruan Haru dan Tablo akan segera usai karena posisinya akan digantikan oleh aktor Uhm Tae Woong dan puteri balitanya di ‘Superman Return’.

(ncl)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)