SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Akan Tampil di ‘SBS Music Festival 2014’ Tanpa Park Bom?

Rabu, 10 Desember 2014 09:58 by citra09 | 6324 hits
2NE1 Akan Tampil di ‘SBS Music Festival 2014’ Tanpa Park Bom?
Image source: Official YG

DREAMERSRADIO.COM - Meski sebelumnya dikabarkan tak akan tampil dan menghadiri berbagai event akhir tahun 2014 ini, girl group 2NE1 sepertinya telah berubah pikiran. Pasalnya, grup asuhan YG Entertainment ini disebut-sebut akan tampil di festival musik akhir tahun SBS, yaitu SBS ‘Gayo Daejun’ atau ‘Music Festival 2014’.

Namun sayangnya, kabar tersebut menyebutkan bahwa grup pelantun ‘Missing You’ ini akan tampil tanpa salah satu membernya, yaitu Park Bom yang kabarnya masih ingin melakukan refleksi diri atas apa yang telah menimpanya di tahun 2014 ini.

Kabar ini muncul saat salah satu media lokal Korea, OSEN mengungkapkan bahwa mereka telah menghubungi beberapa sumber di industri penyiaran dan mendapat bocoran bahwa 2NE1 akan tampil di ‘SBS Gayo Daejun 2014’ pada 21 Desember mendatang tanpa Park Bom.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Namum, belum ada konfirmasi dan kepastian mengenai apakah 2NE1 benar-benar akan tampil hanya dengan 3 member saja. Media tersebut juga melaporkan bahwa keputusan 2NE1 untuk tampil di acara ini karena adanya permintaan khusus dari SBS, yang diketahui memang memiliki hubungan baik dengan YG Entertainment.

Seperti yang diketahui sebelumnya, skandal obat-obatan terlarang yang menimpa Park Bom di tahun ini membuat mantan member variety show SBS ‘Roommate’ ini memutuskan untuk vakum dari segala kegiatannya di industri musik Korea untuk sementara waktu. Wah, semoga 2NE1 bisa tampil dengan formasi lengkap yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)