home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi VIXX Sindir Balik Bobby iKON Lewat Rap Freestyle-nya?

Rabu, 10 Desember 2014 13:19 by citra09 | 19649 hits
Ravi VIXX Sindir Balik Bobby iKON Lewat Rap Freestyle-nya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Saling sindir lewat aksi ngerap sepertinya kini menjadi ‘tren’ tersendiri di kalangan para idola K-Pop. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu salah satu member iKON, Bobby diketahui menyelipkan sindiran untuk beberapa boy grup dalam aksi ngerapnya, kini giliran Ravi VIXX yang sepertinya balik menyindir.

Seperti yang diketahui sebelumnya, dalam beberapa lagu yang dinyanyikan Bobby, seperti ‘Come Here’, ‘YGGR’, dan ‘Raise Your Guard and Bounce’, Bobby menyelipkan lirik yang diketahui merupakan sindiran untuk beberapa boy group, seperti Boyfriend, Rap Monster BTS, dan VIXX.

Dalam lagu ‘YGGR’, terdapat porsi lirik yang berbunyi, “Kalian masih punya jalan untuk dituju. Rapper boy group ke atas panggung dengan sebuah clock dance. Jika kau tuli nada, berlatihlah.” Lirik tersebut pun seperti ditujukan kepada VIXX yang memang menarikan clock dance dalam lagu mereka yang berjudul ‘Eternity’.

Tak tinggal diam, rapper VIXX, Ravi pun baru-baru ini merilis sebuah rap freestyle berjudul ‘Diss Hater’ yang sepertinya bermaksud untuk menyindir balik Bobby. Dalam liriknya, Ravi memulainya dengan ucapan, “Ya, lagu ini untuk Bobby. Ini bukanlah sebuah sindiran,” dan lirik lainnya yang membantah bahwa dirinya bukanlah seorang yang ‘tuli nada’ seperti yang disebutkan Bobby.

Dalam lirik selanjutnya, Ravi juga sempat menyinggung kemenangan Bobby di ajang ‘Show Me The Money 3’ yang berbunyi, “Ya, aku memang iri, bisa meraih trofi ‘Show Me’ di usia 20 tahun. Semua itu saat masih belum debut. Aku tak ingin melawanmu. Kita semua sama, kau, aku, dia, dan idola lainnya.”

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

Dalam lagu di mana Bobby diduga menyindir Rap Monster, leader BTS ini pun tak tinggal diam. Ia langsung menyertakan lirik lagu milik rapper Verbal Jint berjudul ‘Do What I Do’, yang berbunyi, “Dengan kemampuan semacam itu, mengapa kau berani bermain-main denganku?” yang sepertinya ditujukan kepada Bobby.

Sementara dalam lagu yang sama saat Bobby menyindir VIXX, rapper asuhan YG Entertainment ini juga menyertakan lirik yang seakan meminta para rapper boy group untuk ‘mundur’, kecuali rekan satu agensinya, yaitu B.I dan Mino, serta member Block B, yaitu Zico dan P.O.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)