SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi VIXX Sindir Balik Bobby iKON Lewat Rap Freestyle-nya?

Rabu, 10 Desember 2014 13:19 by citra09 | 15486 hits
Ravi VIXX Sindir Balik Bobby iKON Lewat Rap Freestyle-nya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Saling sindir lewat aksi ngerap sepertinya kini menjadi ‘tren’ tersendiri di kalangan para idola K-Pop. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu salah satu member iKON, Bobby diketahui menyelipkan sindiran untuk beberapa boy grup dalam aksi ngerapnya, kini giliran Ravi VIXX yang sepertinya balik menyindir.

Seperti yang diketahui sebelumnya, dalam beberapa lagu yang dinyanyikan Bobby, seperti ‘Come Here’, ‘YGGR’, dan ‘Raise Your Guard and Bounce’, Bobby menyelipkan lirik yang diketahui merupakan sindiran untuk beberapa boy group, seperti Boyfriend, Rap Monster BTS, dan VIXX.

Dalam lagu ‘YGGR’, terdapat porsi lirik yang berbunyi, “Kalian masih punya jalan untuk dituju. Rapper boy group ke atas panggung dengan sebuah clock dance. Jika kau tuli nada, berlatihlah.” Lirik tersebut pun seperti ditujukan kepada VIXX yang memang menarikan clock dance dalam lagu mereka yang berjudul ‘Eternity’.

Tak tinggal diam, rapper VIXX, Ravi pun baru-baru ini merilis sebuah rap freestyle berjudul ‘Diss Hater’ yang sepertinya bermaksud untuk menyindir balik Bobby. Dalam liriknya, Ravi memulainya dengan ucapan, “Ya, lagu ini untuk Bobby. Ini bukanlah sebuah sindiran,” dan lirik lainnya yang membantah bahwa dirinya bukanlah seorang yang ‘tuli nada’ seperti yang disebutkan Bobby.

Dalam lirik selanjutnya, Ravi juga sempat menyinggung kemenangan Bobby di ajang ‘Show Me The Money 3’ yang berbunyi, “Ya, aku memang iri, bisa meraih trofi ‘Show Me’ di usia 20 tahun. Semua itu saat masih belum debut. Aku tak ingin melawanmu. Kita semua sama, kau, aku, dia, dan idola lainnya.”

Baca juga: Alya Rohali Sukses Hebohkan K-Popers Indonesia Usai Unggah Foto Bersama Ravi VIXX

Dalam lagu di mana Bobby diduga menyindir Rap Monster, leader BTS ini pun tak tinggal diam. Ia langsung menyertakan lirik lagu milik rapper Verbal Jint berjudul ‘Do What I Do’, yang berbunyi, “Dengan kemampuan semacam itu, mengapa kau berani bermain-main denganku?” yang sepertinya ditujukan kepada Bobby.

Sementara dalam lagu yang sama saat Bobby menyindir VIXX, rapper asuhan YG Entertainment ini juga menyertakan lirik yang seakan meminta para rapper boy group untuk ‘mundur’, kecuali rekan satu agensinya, yaitu B.I dan Mino, serta member Block B, yaitu Zico dan P.O.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)