home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Super Junior Akan Bernyanyi di Pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun

Kamis, 11 Desember 2014 09:00 by citra09 | 7621 hits
Ryeowook Super Junior Akan Bernyanyi di Pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari saja, salah satu member Super Junior, Sungmin siap melepas masa lajangnya dengan menikahi aktris cantik Kim Sa Eun. Bertempat di The Raum, Yeoksamdong, Seoul, pernikahan ini akan digelar pada 13 Desember mendatang.

Menunjukkan dukungan untuk pernikahan rekan satu grupnya tersebut, member Super Junior lainnya, yaitu Ryeowook pun dikabarkan akan menyumbangkan suara indahnya dalam pesta pernikahan yang akan digelar secara tertutup tersebut.

Berdasarkan beberapa sumber yang dilansir Allkpop, Ryeowook akan menyanyikan lagu ucapan selamat atas pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun. “Ryeowook akan menyanyikan lagu sebagai ucapan selamat kepada Sungmin atas pernikahannya,” tutur sumber tersebut.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Tak hanya Ryeowook, Brad Little, Lee Gun Young, dan Seo Ji Young juga akan menyanyikan lagu dalam pesta pernikahan yang hanya akan dihadiri oleh keluarga, teman, dan rekan sesama selebriti dari Sungmin dan Kim Sa Eun.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada 14 Oktober lalu, Sungmin secara pribadi mengumumkan pernikahannya dengan Kim Sa Eun, yaitu aktris yang ia temui saat membintangi drama musikal ‘Three Musketeers’ pada 2013 lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)