home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne Johnson Panik Akan Kehancuran Bumi dalam Trailer 'San Andreas'

Kamis, 11 Desember 2014 18:02 by adel_deladele | 2014 hits
Dwayne Johnson Panik Akan Kehancuran Bumi dalam Trailer 'San Andreas'
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Hancurnya bumi tampaknya masih menjadi sisi yang menarik untuk diangkat ke layar lebar. Inilah yang ditampilkan dalam trailer perdana film 'San Andreas'.

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit tersebut ditampilkan aktor kekar, Dwayne Johnson yang mengendarai sebuah helikopter. Aktor yang tampaknya terus menguji kemampuan aktingnya di berbagai genre film tersebut sebelumnya sempat menuliskan di akun Twitter pribadinya: "Apakah kamu merasakannya? Sesuatu yang besar akan terjadi..", tulisnya.

Dalam trailer film tersebut Dwayne juga diperlihatkan tengah mengendarai mobilnya dan mengalami kepanikan karena tiba-tiba jalanan yang dilewatinya terasa berguncang kemudian terbelah. Hampir sebagian besar isi trailer ini memperlihatkan detik-detik kehancuran bumi dan runtuhnya gedung-gedung.


Image source: rantlifestyle.com

Paul Giamatti juga muncul dalam trailer tersebut dengan mengatakan "Kamu harus segera keluar, sekarang," ujarnya. "Karena meskipun ini terjadi di California, kamu akan merasakannya di Pantai Timur."


Image source: insidemovies.ew.com

Baca juga: Intip Bocoran Cerita Dua Masa di Teaser Pertama Drama ‘Legend of the Blue Sea’

Selain menampilkan kedua aktor Dwayne dan Giamatti, film tersebut juga menampilkan aktris Carla Gugino yang berperan sebagai mantan istri Dwayne dan Alexandra Daddario sebagai anak perempuannya.

Film 'San Andreas' disutradarai oleh Brad Peyton dengan naskah ditulis Allan Loeb dan Carlton Cus. Turut dilakoni oleh Loan Gruffudd dan Archie Punjabi.

Film yang diproduksi oleh Warner Bros Picture ini rencananya akan mulai tayang 29 Mei tahun depan. 'San Andreas' disutradarai oleh Brad Peyton dengan naskah ditulis Allan Loeb dan Carlton Cus. Yuk, simak trailernya!

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)