home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Siap Bertemu Fans Global dalam Event ‘Worldwide Inner Circle Conference 2015’!

Rabu, 10 Desember 2014 19:09 by citra09 | 4039 hits
WINNER Siap Bertemu Fans Global dalam Event ‘Worldwide Inner Circle Conference 2015’!
Image source: Official YG

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membuat fans penasaran lewat perilisan dua teaser bertuliskan ‘WWIC 2015’, boy group rookie debutan YG Entertainment, WINNER akhirnya mengungkap misteri di balik teaser tersebut.

Melalui Facebook resminya, pada Rabu (10/12), WINNER mengunggah sebuah poster terbaru dengan tulisan, ‘WWIC 2015: Worldwide Inner Circle Conference 2015’, sebuah tajuk untuk fanmeeting atau jumpa fans WINNER yang akan digelar secara global.

Bersamaan dengan perilisan poster tersebut, boy group pelantun ‘Color Ring’ ini juga mengunggah sebuah video teaser yang berisi kegiatan diskusi antar member mengenai detail event tersebut. Dengan latar ruangan konferensi di hotel ternama Seoul, WINNER diketahui telah menjalani syuting untuk teaser tersebut sejak debut di bulan Agustus lalu.


Image source: YG Entertainment Official

Berdasarkan diskusi tersebut, para member WINNER terlihat menginginkan sebuah interaksi intim dengan para fans, seperti sesi tanya jawab yang belum pernah dilakukan sebelumnya serta penampilan bernyanyi di atas panggung.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“Proyek ini akan menjadi event tahunan WINNER dan fanclubnya, Inner Circle. Ini bukanlah sebuah fanmeeting biasa, tapi sebuah sesi di mana WINNER dan Inner Circle bisa saling berinteraksi dan membangun sebuah budaya fans. Ini akan menjadi hadiah terbaik untuk fans,” tutur perwakilan YG Entertainment.

Dalam poster tersebut juga terdapat tulisan, ‘Host cities to be announced’ yang menandakan bahwa WINNER segera mengumumkan kota mana saja yang akan dikinjungi. Wah, apakah Jakarta, Indonesia akan masuk dalam daftar kunjungan WINNER?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)