SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ketika Pemain ‘The Technician’ Berubah Jadi Tukang Pijat di Lokasi Syuting

Kamis, 11 Desember 2014 09:02 by pearl | 5699 hits
Lucunya Ketika Pemain ‘The Technician’ Berubah Jadi Tukang Pijat di Lokasi Syuting
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kira-kira apa saja yang dilakukan para aktor jika kamera tidak merekamnya? Serangkaian foto dibalik layar film ‘The Technician’ yang dibintangi Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo,  membuat hati para penonton jadi hangat ketika melihatnya.

Foto-foto yang sekilas terlihat lucu ini juga memperlihatkan bagaimana Kim Woo Bin, Lee Hyun Woo dan Im Joo Hwan berusaha membuat para seniornya seperti aktor Kim Young Chul dan Go Chang Seok nyaman dengan menawarkan pijitan di bahu mereka.

Tak hanya Kim Woo Bin yang memijatkan bahu Kim Young Chul, namun dimana sang senior ada pasti salah seorang juniornya berusaha membuatnya merasa rileks ditengah-tengah padatnya jadwal syuting.


Image source: Soompi

Baca juga: Adegan Mandi vs Aksi, Kim Woo Bin Ungkap Mana yang Lebih Sulit dalam Jumpa Fansnya di Jakarta

“Kim Young Chul sangat baik hati dan hangat pada kami, seperti layaknya seorang kakak bagi kami semua,” tutur Go Chang Seok dilansir Soompi. Walaupun perankan tokoh yang sangat karismatik namun ketika kamera mati Kim Young Chul selalu membantu juniornya dan membuat mereka nyaman berada disekitarnya.

Sementara itu, film yang akan dirilis pada malam Natal tahun ini menceritakan mengenai sekelompok orang pembangkang hukum yang bekerja sebagai pencuri brankas kelas kakap, berusaha membobol brankas teraman di Asia Timur.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed​i menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)