home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Naksir Bobby iKON, Kim Yoo Jung Jadi Bahan Ledekan Suho dan Baekhyun EXO

Rabu, 10 Desember 2014 18:04 by ningcil | 16566 hits
Ngaku Naksir Bobby iKON, Kim Yoo Jung Jadi Bahan Ledekan Suho dan Baekhyun EXO
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, aktris remaja Kim Yoo Jung secara blak-blakkan mengatakan jika ia menyukai salah satu member boyband rookie iKON dalam acara ‘Happy Together’. Hal ini pun lantas membuat Kim Yoo Jung jadi bahan ledekan rekannya sesama MC ‘Inkigayo’ Suho dan Baekhyun EXO.

Kim Yoo Jung yang sebelumnya pernah secara jelas mengaku bahwa dirinya jatuh cinta dengan Bobby iKON dalam sebuah acara televisi tentunya tak hanya menghebohkan para fans, tetapi juga rekan sesama artisnya seperti Suho dan Baekhyun EXO serta Kwanghee ZE:A.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh aktris 15 tahun ini dalam acara radio ‘Cultwo Show’ pada 9 Desember lalu saat menceritakan bagaimana keseruannya sebagai MC baru ‘Inkigayo’ bersama idola-idola K-Pop lainnya.

“Kwanghee oppa bertingkah seperti pembawa acara meski ia sudah nerada di ruang ganti dan ia sangat lucu. Sedangkan Suho dan Baekhyun oppa sering bercanda dan mereka sering mengolok-olok aku,” katanya.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Saat ditanyai mengenai hal apa yang sering diolok oleh dua member EXO tersebut, aktris ‘The Commitment’ ini mengatakan, “Selama waktu rehat, mereka selalu meledek aku. Baru-baru ini aku bilang dalam siaran jika aku menyukai Bobby iKON, yang langsung menjadi topik panas.”

“Namun Suho dan Baekhyun oppa terus menari seperti Bobby di oanggung bahkan saat para fans mereka melihatnya, “ pungkas Kim Yoo Jung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)