SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Taeyong SMRookies Pernah Lakukan Penipuan Online Saat Masih SMP!

Kamis, 11 Desember 2014 11:06 by ningcil | 11000 hits
Duh, Taeyong SMRookies Pernah Lakukan Penipuan Online Saat Masih SMP!
image source : soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum juga memulai debut resminya, salah satu artis asuhan SM Entertainment, Taeyong SMRookies sudah terlibat suatu kontroversi terkait perbuatannya di masa lalu. Terungkap bahwa di masa lalu Taeyong pernah melakukan beberapa kasus penipuan online!

Skandal ini pertama kali diketahui melalui sebuah postingan dari salah seorang netizen yang menulis bahwa Taeyong telah melakukan beberapa penipuan melalui situs jual beli online seperti dikutip Soompi.

Dalam postingan tersebut juga tertera bahwa cowok 19 tahun ini melakukan penipuan dengan menggunakan iklan palsu, menerima uang dari pembeli namun tak pernah mengirimkan barangnya, atau mengirimkan produk cacat kepada pembeli.

Tak hanya itu, para netizen yang juga merupakan pembeli yang merasa dirugikan oleh Taeyong ini juga memposting pesan teks antara dirinya dan member SMRookies tersebut, dimana Taeyong menggunakan kata-kata kotor dan sumpah serapah saat dirinya ditegur oleh para pelanggan yang ditipu.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 2)

Terungkapnya pelaku penipuan online yang tak lain adalah member SMRookies Taeyong ini telah mengalami proses yang cukup panjang. Netizen melakukan penelusuran dengan akun hssarang98 dan TOPS hingga akhirnya menemukan nama asli pemilik akun tersebut dengan nama Lee Taeyong dan lahir pada 1 Juli, persis seperti identitas Taeyong SMRookies.

Yang lebih mengejutkannya lagi, penipuan online tersebut dilakukan oleh Taeyong di tahun 2009 silam, saat usianya masih 14 tahun dan duduk di bangku SMP. Walau belum debut secara resmi, namun Taeyong telah ampil bagian rap dalam lagu ‘Be Natural’ yang dinyanyikan oleh rekan satu agensinya, Red Velvet.

(ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)